Qatar Airways Meluncurkan Penerbangan Empat Mingguan ke Accra, Ghana Mulai 29 September 2020

- 16 September 2020, 21:06 WIB
Qatar Airways. Foto: Ist /

PORTALSURABAYA.com - Qatar Airways mengumumkan akan mengoperasikan empat penerbangan mingguan ke Accra, Ghana melalui Lagos mulai 29 September 2020.

Penerbangan tersebut nantinya akan menjadi tujuan baru keempat yang diluncurkan oleh maskapai nasional Negara Qatar sejak dimulainya pandemi. Layanan Accra akan dioperasikan oleh Boeing 787 Dreamliner mutakhir milik maskapai yang menampilkan 22 kursi di Kelas Bisnis dan 232 kursi di Kelas Ekonomi.

Menurut Kepala Eksekutif Grup Qatar Airways, Akbar Al Baker mengatakan, sangat senang dapat meluncurkan penerbangan ke ibu kota Ghana, salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di wilayah yang terkenal karena keramahan lokalnya dan sangat dicari untuk ekspor pertanian.

Baca Juga: Bunga Edelwies Si Bunga Abadi Yang Cantik dan Dilindungi, Kini Terancam Karena Ulah Pendaki Nakal

"Ini adalah untuk pertama kali kami mengumumkan untuk meluncurkan penerbangan ke Accra yang seharsunya kami umumkan pada Januari 2020, tapi akibat adanya pandemi hal tersebut akhirnya ditunda. Meski demikian tidak menghentikan kami untuk memenuhi komitmen kami kepada penumpang di Ghana dan di seluruh dunia. Dengan diaspora Ghana yang kuat terutama di Eropa, Inggris Raya dan AS. Kami berterima kasih kepada Pemerintah Ghana atas dukungan mereka dalam membantu kami meluncurkan penerbangan ini yang memberikan kesempatan untuk menyatukan kembali keluarga dan teman dengan orang yang mereka cintai. Kami berharap dapat bekerja sama dengan mitra kami di Ghana untuk terus mengembangkan rute ini dan mendukung pemulihan pariwisata dan perdagangan di wilayah tersebut,” paparnya.

Dengan penerbangan ke lebih dari 28 tujuan di Asia-Pasifik, 31 di Eropa, 12 di Timur Tengah, dan sembilan di Amerika Utara, penumpang yang ingin bepergian ke atau dari Ghana kini dapat menikmati konektivitas tanpa batas melalui Bandara Terbaik di Timur Tengah, Hamad Bandara Internasional.

Pada pertengahan Oktober, Qatar Airways akan mengoperasikan 46 penerbangan mingguan ke 14 tujuan di Afrika, termasuk Addis Ababa, Dar es Salaam, Djibouti, Entebbe, Kigali, Kilimanjaro, Lagos, Mogadishu, Nairobi, Seychelles, Tunis, Windhoek dan Zanzibar.

Sejalan dengan perluasan operasi maskapai di seluruh Afrika, penumpang dapat menantikan sentuhan keramahan Afrika di dalam pesawat dengan awak kabin multikultural maskapai penerbangan yang mencakup lebih dari 30 warga negara Afrika. Selain itu, penumpang di seluruh jaringan kami juga dapat menikmati berbagai film Afrika, acara TV, dan musik di Oryx One, sistem hiburan dalam penerbangan Qatar Airways.

Untuk memastikan para pelancong dapat merencanakan perjalanan mereka dengan tenang, maskapai penerbangan telah memperpanjang kebijakan pemesanannya untuk menawarkan lebih banyak pilihan kepada penumpangnya.

Halaman:

Editor: Argo Santoso


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X