Polisi Bekukan Spesialis 2 Jambret Asal Banyu Urip Wetan yang Resahkan Warga

- 30 September 2020, 20:13 WIB
Kedua pelaku jambret di dor polisi /

 

PORTALSURABAYA - Banyak meresahkan warga sekitar kini kedua pelaku asal banyu urip wetan ini tak perlu di ragukan lagi, mochamad busron fahrudin (20), dan mochamad fahrul (20), menjadi penjahat jalanan yang saat ini sudah diamankan polisi dan merasakan dinginnya jeruji besi, karena kedua pria asal banyu urip wetan V ini harus berurusan dengan pihak berwajib setelah 11 kali melakukan aksi penjambretan di sejumlah wilayah kota surabaya.

Rekam jejak pelaku jambret yang sedang beraksi
Rekam jejak pelaku jambret yang sedang beraksi

kedua tersangka ini berhasil di ringkus anggota satreskrim polrestabes surabaya di rumah masing - masing pelaku, senin(28/9/2020)."tersangka ini kita ringkus di rumahnya masing- masing kebetulan rumah tersangka masih bertetanggaan" ucap kanitresmob satreskrim polrestabes surabaya Iptu Arief Rizky wicaksono, rabu (30/9/2020).

arief menambahkan kedua pelaku ini bermula dari laporan aksi penjambretan di jalan menur pumpungan, aksi keduanya sempat terekam Closed Circuit Television (CCTV). video tersebut sempat viral di media sosial facebook, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas berhasil mendapatkan alat bukti termasuk rekaman CCTV yang merekam aksi tersangka."Kami tindak lanjuti dengan mendatangi lokasi kejadian perkara"sambung Arief.

Petugas berhasil mengidentifikasi hingga akhirnya mengamankan keduanya di rumah masing-masing."Pertama kami amankan tersangka Fahrul. Saat kami minta menunjukkan lokasi tempat temannya, dia berupaya melarikan diri. Tiga kali tembakan peringatan tidak digubris, kami terpaksa lumpuhkan dia. Upaya yang sama juga dilakukan Busron. Mengetahui kami datangi dia melarikan diri dari pintu belakang," tandas dia.

Editor: Desy Ayu Ainurrohmah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X