MA-Mujiaman Figur Yang Tepat Pimpin Surabaya

- 28 September 2020, 04:18 WIB
Lita Machfud Arifin dan Tia Mujiaman bertemu dengan pengurus Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kota Surabaya. Foto: ist /Ist/

 

PORTALSURABAYA.COM - Sebagai seorang istri calon Wali Kota Surabaya, Lita Machfud Arifin juga turut serta membantu Machfud Arifin.  Lita didampingi Tia Mujiaman bertemu dengan pengurus Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kota Surabaya.

Dalam kesempatan itu, Lita menceritakan bagaimana akhirnya Machfud meneguhkan hati untuk mau maju sebagai Wali Kota Surabaya. Setiap langkah yang dilakukan oleh Machfud Arifin tidak lepas dari dukungan Lita dengan didampingi nilai-nilai religius.

Semua cerita Lita itu membuat pengurus Aisyiyah surabaya tertegun. Apa yang telah Lita lakukan sebagai seorang istri perwira tinggi dan ibu rumah tangga penuh dengan nilai religius.

"Alhamdulillah setelah kami mendengar paparan dari ibu Lita tadi kami semakin yakin bahwa ternyata calon dari Wali Kota ini sangat religius sekali," ungkap Alifah Hikmawati Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kota Surabaya, Minggu (27/9/2020).

Alifah berharap nilai religi yang diterapkan oleh Machfud Arifin dalam membina keluarga juga bisa dilakukan saat Machfud Arifin membina warga Kota Surabaya jika nanti Machfud terpilih. Sehingga masyarakat memiliki kepuasan hidup dikotanya sendiri. "Bu Lita semakin membuat kita yakin jika memilih pak Machfud sebagai calon walikota surabaya adalah pilihan yang tepat," ujar Alifah

"insya allah kami bergerak mensosialisasikan kepada warga Aisyiyah dari mulai tingkat cabang sampai ke ranting, insya allah kami membantu memberikan dukungan sepenuhnya karena memang hanya Bapak Machfud-Mujiaman yang tepat memimpin kota tercinta ini," tuturnya.

Sementara itu, istri Machfud Arifin, Lita Machfud Arifin mengatakan bahwa rencana pertemuannya dengan Aisyiyah Surabaya itu telah jauh-jauh hari. “Saya sangat bahagia ini adalah jawaban dari doa saya, dan saya memang mengabsen satu per satu organisasi wanita yang sudah dari awal berniat mendukung kami," kata Lita.

"saya tadi sudah menyampaikan kepada pengurus bagaimana awal cerita kami mau menjadi calon walikota Surabaya dengan niatan yang sungguh-sungguh tulus bawah ini adalah niatan keimanan untuk mengabdi pada warga surabaya," tambahnya.

Halaman:

Editor: Al Qomaruddin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X