Machfud Afirin Sebut Angka 2 Simbol Victory

- 24 September 2020, 23:19 WIB
Pasangan Calon Wali Kota Surabaya dan Wakil Wali Kota Surabaya nomer urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman usai pengundian nomer urut di Hotel Singgasana, Kamis( 24/9/2020). Foto: Din /Din/

PORTALSURABAYA.COM–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya telah resmi netapakan nomer urut Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya dalam pilkada 2020. Kamis (24/9) siang di Hotel Singgasana.

Melalui mekanisme yang telah ditentukan pasangan Eri Cahyadi-Armuji mendapatkan nomor urut 1 dan pasangan Machfud Arifin-Mujiaman mendapatkan nomor urut 2.

"Sesuai undian yang diambil, pasangan Eri Cahyadi-Armuji nomor urut 1 dan pasangan Machfud Arifin-Mujiaman nomor urut 2," kata Ketua KPU Surabaya Nur Syamsi.

Sementara, Calon Wali Kota Surabaya nomer urut 2 Machfud Arifin mengatakan nomer urut 2 ini memang sudah diharapkan. Menurutnya nomer 2 ini merupakan simbol victory dan simbol kebersamaan.

“Nomer dua itu adalah simbol viktori simbol kemenangan, bahkan pak jokowi prido pertama nomer urut 2,” ungkap mantan Kapolda Jawa Timur ini usai pengundian nomer unrut paslon di Hotel Singgasana, Kamis (24/9).

Machfud menerangkan, nomer 2 ini juga merupakan simbol kebersamaan semua pengusung Machfud Arifin-Mujiaman. “Untuk membangun Surabaya ini tidak bisa sendiri harus bersama. Kita bersama-sama membuat loncatan untuk Surabaya lebih maju. Maju kotane makmur warga ne,” kata Machfud.

Usai pengambilan nomer urut Paslon nomer urut 2 Mchfud Arifin-Mujiaman bersama rombongan menuju ke makam sawunggaling. Usai ziarah ke makam leluhur Suroboyo Machfud Arifin-Mujiaman lansung menuju ke Duku Kupang XXX rumah kediaman wakil wali kota Surabaya nomer urut 2 Mujiaman.

Setibanya di kediaman, rombongan  dengan alunan sholawat nabi dengan lantunan hadrah.Machfud Arifin-Mujiaman disambut warga dan pendukung Machfud Arifin-Mujiaman. ***

Editor: Al Qomaruddin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X