BDG Mengadakan Lomba Golf - Gowes Duathlon di Jatim

- 21 September 2020, 20:57 WIB
Peserta gowes bersiap mengikuti lomba di Bukit Darmo Golf, Surabaya, Jawa Timur. /Foto : Patrik Cahyo

PORTALSURABAYA - Gowes atau bersepeda mendadak menjadi trending di tengah pandemi Covid-19. Nampak kala pagi hari dan malam hari, di sepanjang jalanan Kota Surabaya dipenuhi dengan aktivitas masyarakat dengan bersepeda.

Pengemar sepeda maupun masyarakat untuk menjaga imun tubuh agar tetap terjaga dengan melakukan gowes. Hal itu dilakukan seperti Bukit Darmo Golf atau mengadakan acara Golf - Gowes Duathlon yang menjadi inovasi dari kegiatan gowes atau bersepeda yang mendadak viral pada masa pandemi Covid - 19.

BDG sendiri menyelenggarakan gowes dengan jarak sepanjang 10 kilometer beserta golfing 8 holes untuk satu tim yang terdiri dari 4 orang.

General Manager BDG, Mifto Hadi mengatakan bila ide golf-gowes merupakan ide baru yang di gelar untuk memberikan inovasi baru di Bukit Darmo Golf dengan mengisi hal yang positif.

"Ide baru gowes dan golf menjadi hal baru pada masa pandemi, apalagi gowes atau bersepeda itu lebih di minati. Kami akhirnya ingin memfasilitasi golf dan gowes di BDG," ungkapnya.

Dalam acara Golf - Gowes Duathlon ikuti oleh 80 peserta, Mifto Hadi mengaku mengalami sedikit kendala dalam pelaksanaan golf gowes, pasalnya timbul keraguan dari para member BDG sendiri.

"Kendala kami pada awalnya muncul keraguan dari para member terkait teknis bagaimana golf dan gowes. Jadi evaluasinya pada tahun depan akan kami perbaiki," terangnya.

Mifto mengaku bila ide tersebut muncul dan mencoba menggelar aktivitas golf dan gowes yang kemudian menjadi turnamen perlombaan yang ikuti para member BGD dan masyarakat.

"Golf - gowes kita lombakan, ada beberapa kategori seperti paling cepat untuk gowes dan golf. Kemudian terkompak dan berbagai macam gaya lainnya bisa menjadi juara," katanya.

Halaman:

Editor: Patrik Cahyo Lumintu


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X