Rapid Test Masal Taman Apsari Surabaya, Pengunjung Holywing’s Bebas Dari Pantauan, Ada Apa Ini?

- 20 September 2020, 08:44 WIB
Ibu Walikota Surabaya pun turut turun kelapangan untuk melihat langsung para pelanggar /wicak

PORTALSURABAYA -Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan langsung menindak para muda mudi yang berada di Taman Apsari Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (19/9/2020) malam, penindakan tersebut dilakukan dengan memblokade kedua sisi di jalanan kawasan Taman Apsari. 

Ibu Walikota Surabaya pun turut turun kelapangan untuk melihat langsung para pelanggar yang masih nekat tidak melakukan sosial distancing serta tak menggunakan masker dengan cara melakukan rapid test massal. 

Bagi para warga Surabaya yang terjaring tersebut tidak diperbolehkan untuk meninggalkan tempat sebelum melakukan rapid test terlebih dahulu.

Pemerintah kota pun melakukan hal ini untuk dapat menjaga warga Surabaya dan memutus mata rantai covid-19, serta menginginkan Surabaya untuk menjadi zona hijau dan bersih dari ancaman virus corona.

Namun berbeda dengan yang terlihat tepat di sisi sebelah selatan Taman Apsari, meski dilakukan penutupan dengan cara memblokade, disana terlihat sejumlah warga yang melanggar protokol kesehatan bebas dengan asik nongkrong serta tak bermasker, seperti yang di lakukan sejumlah pengunjung Holywing’s.

Para pengunjung Holywings tidak dilakukan penindakan dan bebas dari rapid test masal, seluruh pengunjung di arahkan menuju arah barat untuk keluar, petugas pun hanya melakukan penindakan di Taman Apsari saja.

Kepala satpol pp Edy Krisjianto pun menegaskan jika pemerintah sangat mengapresiasikan warganya untuk dapat mematuhi protokol kesehatan, terkait tidak dilakukannya penindakan terhadap para pengunjung yang berada di cafe holywings.

"Jika pemerintah saat ini bersatu untuk menghijaukan kota surabaya, tanpa adanya diskriminasi, semua warga surabaya yang tidak mematuhi protokol kesehatan akan kita tindak semua tanpa terkecuali” katanya.

Diketahui, hingga pukul 22.00 WIB, Sabtu (19/9), ratusan pengunjung yang berada di taman Apsari masih menunggu antrian untuk dilakukan test rapid dilokasi.***

 

Halaman:

Editor: Julian Romadhon


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X