Bandel, Hari Pertama Tim Pemburu ProKes Bekerja Sejumlah Cafe di Surabaya Masih Nekat Buka

- 17 September 2020, 06:27 WIB
Sejumlah Cafe buka hingga larut malam /Wicak

PORTALSURABAYA -Pemerintah kota Surabaya telah mensosialisasikan terkait protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker ketika berada di luar, serta sering melakukan cuci tangan, dan menjaga jarak.

Salah satunya dengan meluncurkan tim pemburu pelanggar protokol kesehatan yang di lepas langsung oleh Kapolda Jatim beserta Forkompimda Surabaya di halaman Polrestabes Surabaya, Rabu (16/9), tak digubris oleh sejumlah cafe di Surabaya yang masih nekat buka hingga larut malam.

Para tim pemburu pelanggar protokol kesehatan yang baru di luncurkan ini pun sepertinya tidak berani untuk menjamah beberapa cafe ternama di Surabaya yang masih nekat buka hingga larut malam.

Sejumlah cafe ternama ini pun di duga telah mengetahui kegiatan tim pemburu pelanggar protokol kesehatan dengan cara mematikan lampu seolah tidak ada kegiatan sama sekali, namun kenyataannya berbalik dengan masih banyaknya orang yang hadir di dalam cafe tersebut tanpa mematuhi protokol kesehatan, tanpa menggunakan masker dan tanpa melakukan sosial distancing.

Baca Juga: Forkompimda Jatim Lepas Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan di Polrestabes Surabaya

Salah satu tukang parkir berinisial H ini pun mengatakan jika kegiatan cafe untuk saat ini dan seterusnya akan dilakukan pemadaman lampu depan seolah sudah selesai namun di dalam kegiatan terus berlanjut hingga pagi hari.

Bahkan di duga sudah ada oknum yang telah mengatur dalam kegiatan jika ada razia perwali 33 tahun 2020. Sehingga beberapa cafe ternama ini akan menghentikan kegiatannya hingga dirasa cukup aman lalu melanjutkan kegiatan tersebut hingga larut malam.***

Editor: Julian Romadhon


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X