Terduga Oknum Polri Melawan Saat Terjaring Operasi Yustisi

- 14 September 2020, 08:42 WIB
Oknumbpolisi melawan petugas saat operasi yustisi. /Julian

PORTALSURABAYA -Tersebar lima wilayah menjadi target utama dalam Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Perotokol Kesehatan yang digelar, Senin (14/9/2020).

Operasi yustisi yang digelar di lima titik yaitu, di depan Cito Jalan A Yani, MERR Rungkut arah dari Sidoarjo, Benowo arah dari Rungkut, depan KBS dan di depan Tugu Pahlawan. Operasi yustisi di Surabaya tersebut digelar mulai pukul 06.00 WIB.

Operasi yustisi ini, Polrestabes Surabaya melibatkan personel dari TNI, Linmas, Satpol PP dan Dishub Surabaya untuk pelaksanaan penegakan kegiatan patuh protokol kesehatan. Artinya, akan ada 25 personel yang diterjunkan di masing-masing titik yang telah ditentukan.

Baca Juga: Imbangi Jakarta, Surabaya Operasi Yustisi Di Lima Titik Penjuru

Dalam operasi tersebut masih ditemukan sejumlah warga yang tak bermasker dan diberi tindakan tegas.

Salah satunya diduga seorang oknum Polri dijumpai didalam sebuah angkot tak bermasker dan diberi tindakan tegas oleh anggota, namun melawan.

Wakapolsek Wonokromo AKP Arif Suharto mengatakan bahwa terduga mengaku polisi dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

"Oknum sempat melawan kami, sehingga kami membawanya ke Propam Polrestabes Surabaya untuk dimintai keterangan dan di cek benar atau tidaknya oknum tersebut anggota dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak" kata Arif.***

 

Halaman:

Editor: Julian Romadhon


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X