Dedikasi yang Tinggi Bhabinkamtibmas, Kapolda Jatim Beri Reward

- 4 Agustus 2020, 14:52 WIB
Bhabinkamtibmas menerima penghargaan dari Kapolda Jatim Irjen Pol.Muhammad Fadil Imran digedung Mahameru Polda Jatim Selasa (3/8/2020) /Anto/
 
 
PORTALSURABAYA -Surabaya Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Muhammad Fadil Imran memberikan apresiasi kepada para Bhabinkamtibmas seluruh jajaran di Polda Jatim Selasa (4/8/2020) di gedung Mahameru Polda Jatim.
   Penghargaan ini kata Kapolda Jatim Irjen Pol Muhammad Fadil Imran merupakan kerja keras dan dedikasi mereka membantu menolong masyarakat mencegah menghadapi Covid 19." Mereka telah berupaya keras untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid 19,"terang Kapolda Jatim.
   Ditambah dengan penghargaan ini, imbuh jendral bintang dua ini, memberikan motivasi kepada Bhabinkamtibmas lainnya untuk terus melayani masyarakat dampak akan Covid 19 bisa ditekan dan tidak menyebar.
   Selain itu, mantan staf ahli Kapolri ini berterima kasih kepada Kakorbinmas, sangat perhatian kepada Bhabinkamtibmas khususnya kampung tangguh Semeru.
   Tak hanya itu, pihaknya juga berterima kasih kepada pemerhati kepolisian ketua Ikapi Dr Hasibuan, mengucapkan terima kasih akan kepedulian memberikan reward dalam bentuk piagam penghargaan kepada Bhabinkamtibmas yang memiliki dedikasi yang cukup tinggi dalam menjalankan pengabdiannnya." Saya masih bisanya memberikan ini,"pungkasnya.nt

Editor: Anto


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X