Spoiler One Piece 986: Red Scabbards Lawan Kaido dan Borgol Yamato Meledak

- 30 Juli 2020, 15:27 WIB
/

PORTALSURABAYA.com – Manga One Piece Chapter 986 akan dirilis pada akhir pekan ini melanjutkan cerita petualangan Luffy dan teman-temannya untuk mendapatkan One Piece dan menjadi raja Bajak Laut.

Jelang peluncuran, banyak prediksi dan spoiler One Piece 986 yang mulai muncul.

Seperti diketahui, pada chapter sebelumnya diketahui bahwa Luffy ingin melepas borgol yang ada pada Yamaha selama 20 tahun.

Borgol tersebut akan meledak bila Yamato keluar dari pulau Onigashima.

Baca Juga: Seorang Pasien Tewas, Terjun Bebas dari Lantai 6 RS Haji Surabaya

Diketahui pula bahwa Kaido telah memenggal kepala Orochi dan kemudian akan mengeksekusi Momo untuk menunjukkan kekuatannya pada masyarakat Wano untuk berpihak kepadanya dan menjadi bajak laut di bawah kekuasaannya.

Spoiler One Piece 986

Pada chapter terbaru ini Denjiro dan Kinemon berhasil memasuki bagian belakang kastil, sedangkan Kanjurou terlihat tergeletak berlumuran darah.

Mendengarkan pernyataan Kaido dalam chapter sebelumnya, ternyata semua anak buah Orochi setuju untuk berpindah kubu dan menjadi anak buah Kaido.

Kaido sendiri masih tidak percaya bahwa Momo merupakan anak dari Oden yang menanyakan pertanyaan yang sama dengan Oden 20 tahun lalu, ‘siapa namamu’ dan bila Momonosuke mengatakan bahwa dia bukanlah anak Oden, Kaido akan mengampuninya.

Baca Juga: Sudah Dikecam Tentang Covid-19, Kini Tiongkok Bikin Naik Darah Negara Tetangga Di Laut China Selatan

Halaman:

Editor: Rahmanto Elfian


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X