Crazy Rich Surabaya, Rayakan Ultah di Tiga Negara Berbeda

- 12 Juli 2020, 18:41 WIB
Patricia Mayoree Crazy Rich Surabaya yang menggelar pesta ulang tahun ke 17 nya di tiga negara berbeda. Foto : Dok Pribadi /Argo/

PORTALSURABAYA.com - Muda, Kaya dan Cantik dilahirkan dengan kesempuraan hidup seperti ini, tentunya memiliki tanggungjawab sosial yang disandang, apalagi jika yang memiliki kesempurnaan hidup itu begitu memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Dilahirkan di Kota Surabaya, Patricia Mayoree belakangan mendadak heboh di dunia maya. Pasalnya, gadis belia yang baru saja menginjak usia 17 tahun ini, begitu mendadak viral karena merayakan ulang tahun ke-17 nya di tiga negara berbeda. Hal itulah yang menjadikan dirinya mendapat julukan Crazy Rich Surabaya pada tahun lalu.

Dari penjelasan Patricia, ketiga negara yang dikunjungi sekaligus menjadi lokasi tempat perayaan ulang tahunnya ke-17 adalah Hongkong, Macau dan Indonesia.

Menurut dia, rencana awalnya bukanlah seperti itu. Hanya ingin ada party kecil saja bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

"Sebenernya kita prepare mau adain something yang special, yang belum ada sebelumnya. Cuma awalnya rencananya sih party aja, cuma aku di situ pikir lagi, kalau party kan artinya orang banyak, jadi nggak bisa intim dengan close friends dan family," ujar Patricia saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Sabtu (11/7).

Dalam perjalanannya mengunjungi tiga negara berbeda untuk merayakan ulang tahun, Patricia mengajak keluarga dan kerabat-kerabat terdekatnya.

Patricia berujar, bahwa masing-masing negara yang dikunjunginya memiliki kesan yang berbeda.

"Kalau Makau mungkin lebih ke keluarga ya, di sana kan tempatnya luxurious, jadi mungkin lebih ke family," katanya.

"Tapi kalau ke Hong Kong kan lebih fun, jadi main ke Disneyland, shopping, itu bareng sama temen-temen," sambungnya.

Halaman:

Editor: Argo Santoso


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X