Dikabarkan Positif Covid-19, Anggota DPRD Surabaya Bantah Ada Lockdown  

- 10 Juni 2021, 22:23 WIB
BANTAH LOCKDOWN: Seketaris Komisi B DPRD Surabaya, Mahfudz membantah ada lockdown di gedung dewan karena adanya informasi beberapa anggota dewan terpapar virus Covid-19.
BANTAH LOCKDOWN: Seketaris Komisi B DPRD Surabaya, Mahfudz membantah ada lockdown di gedung dewan karena adanya informasi beberapa anggota dewan terpapar virus Covid-19. /Foto/Moch Andriansyah/Doc.Portal Surabaya

PORTALSURABAYA.COM – Sejumlah anggota DPRD Surabaya dikabarkan terpapar virus Covid 19. Gedung dewan pun, informasinya terpaksa di-lockdown hari ini, Kamis (10/6/2021).

Kabar yang beredar, paparan virus mematikan itu, diduga berasal dari anggota Fraksi PDIP yang mengikuti acara peringatan Hari Lahir (Haul) Presiden RI Pertama, Soekarno (Bung Karno) di Blitar pada Minggu (6/6/2021).

Menanggapi hal ini, sejumlah legislator, salah satunya Sekertaris Komisi B DPRD Surabaya, Mahfudz membantah kabar tersebut.

Politikus asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengaku masih tetap ngantor, karena memang tidak ada pemberitahuan dari pimpinan dewan maupun Satgas Covid-19 kalau gedung dewan di-lockdown.

Baca Juga: Pandemi Covid-19 Bukan Alasan Berhenti Berbagi, Wartawan Surabaya Bagi-bagi Takjil

“Siang tadi saya masih menerima tamu di dewan. Bahkan besok saya juga ngantor seperti biasa,” ucap Mahfudz saat dikonfirmasi wartawan.

Disinggung soal kabar sejumlah anggota DPRD Surabaya dari Fraksi PDIP positif Covid-19, Manfudz mengaku tidak mengetahui pasti. “Saya sendiri tidak paham, cuma dapat kabar seperti itu,” akunya.

Dan kabar itu diketahui Mahfudz berasal dari akun media sosial (medos) milik salah satu koleganya di DPRD Surabaya, yakni Dyah Katarina -- kader PDIP -- yang menulis status bahwa dia hendak isolasi mandiri.

Hal senada juga diakui anggota Komisi A DPRD Surabaya, Arif Fathoni. Ada 10 anggota dewan terpapar Covid-19. Hanya saja, pihaknya masih menunggu hasil resmi terkait masalah tersebut.

Baca Juga: Ketua DPRD Surabaya: Risma Bangun Infrastruktur, Eri Cahyadi Prioritaskan SDM

Halaman:

Editor: Moch Andriansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X