Closing Party Diskon 50%, Berujung Pembubaran Acara di Mall Sutos Surabaya

- 26 Februari 2021, 10:34 WIB
Saat razia di Sutos Mall
Saat razia di Sutos Mall /Portal Surabaya/Ist

PORTALSURABAYA.COM -Masa pandemi covid-19 memang sangat berdampak di sektor perekonomian di negeri ini. Pasalnya banyak regulasi, yang terkadang harus memeras otak kita bagaimana agar bisa survive (bertahan)

Dari ide berjualan dengan memberikan diskon agar menarik pembeli, atau membuat produk baru dan unik, agar dapat menarik pembeli sehingga usaha tetap berjalan dengan sebagaimana mestinya.

Hal demikian sama sepeti yang dilakukan oleh Electric Bar & Loung di Mall Surabaya Town Square (Sutos) Jl. Adityawarman, Surabaya.

Dengan Strategi Diskon 50% yang digelontorkannya berharap menarik customer yang banyak, lewat Closing Party (Pesta/Acara Penutupan) yang berlangsung tanggal 25 dan acara puncak akan digelar pada Jum'at (26/2/2021)

Namun ini nampaknya tidak berjalan mulus, pasalnya lewat strategi diskon besar besaran hingga 50 persen pada produk Miras Import ini akan menarik kedatangan animo pembeli. Hal ini sangat bertentangan dengan aturan yang berlaku, dimana masa pandemi kita tidak boleh berkerumun massal.

Mengetahui informasi tersebut, Petugas dari Polsek Wonokromo dan Polrestabes Surabaya langsung melakukan operasi dan didapat belasan orang terdiri dari karyawan dan pengunjung.

Closing Party dengan Diskon besar besaran ini beroperasi mulai siang dan akhirnya dibubarkan oleh Petugas Kepolisian. Kamis malam (25/2/2021)

Kapolsek Wonokromo Kompol Rini Pamungkas memaparkan, setelah mendapat informasi adanya Closing Party di tempat hiburan malam dimasa Pandemi Covid-19 ini, pihaknya langsung melakukan tindakan.

"Dalam Closing Party ini, kami dapatkan belasan orang terdiri dari Karyawan dan pengunjung," Terangnya.

Halaman:

Editor: Julian Romadhon


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X