Hasil FP4 MotoGP Aragon 2020: Morbidelli Tercepat, Alex Marquez Tampil Beringas dan Quartararo

- 17 Oktober 2020, 19:57 WIB
Franco Morbidelli dominasi FP4 MotoGP Aragon 2020 (Foto: motogp.com) /

PORTALSURABAYA - Franco Morbidelli kembali tampil memukau pada sesi latihan bebas keempat atau FP4 MotoGP Aragon 2020 yang digelar di Sirkuit MotorLand Aragon, Spanyol, Sabtu (17/10/2020).

Pebalap Petronas Yamaha SRT ini kembali tampil sebagai yang pebalap tercepat setelah sebelumnya pada sesi FP3 MotoGP Aragon 2020 berhasil mematahkan dominasi Maverick Vinales.

Morbidelli berhasil keluar sebagai yang tercepat usai mencatatkan waktu tercepat 1 menit 48.551 detik.

Baca Juga: MotoGP Aragon 2020: Alami Kecelakaan di FP3, Begini Kondisi Fabio Quartararo Saat Ini

Selain Morbidelli, penampilan impresif juga ditunjukkan oleh pebalap Repsol Honda, Alex Marquez yang tampil menjadi yang tercepat kedua usai mencatatkan waktu lebih lambat 0.105 detik dari Morbidelli.

Di posisi ketiga berhasil diraih oleh pebalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, disusul Pol Espargaro di posisi keempat dan Maverick Vinales di posisi kelima.

Baca Juga: Hasil FP3 MotoGP Aragon 2020: Morbidelli Patahkan Dominasi Vinales, Quartararo Tercecer Dibelakang

Sementara Fabio Quartararo yang sempat diragukan bisa tampil pada sesi FP4 MotoGP Aragon 2020 usai mengalami kecelakaan pada sesi latihan bebas ketiga, berhasil menempati posisi keenam.

Sedangkan pebalap Ducati, Andrea Dovizioso berhasil tampil sebagai yang tercepat kesembilan, tepat dibelakang Takaaki Nakagami yang berada di posisi ketujuh, dan Cal Crutchlow yang menempati posisi kedelapan.

Halaman:

Editor: Rudi Kurniawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X