Hasil FP3 MotoGP Aragon 2020: Morbidelli Patahkan Dominasi Vinales, Quartararo Tercecer Dibelakang

- 17 Oktober 2020, 18:33 WIB
Franco Morbidelli tampil sebagai yang tercepat di FP3 MotoGP Aragon 2020 (Foto: motogp.com) /

PORTALSURABAYA - Pebalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli berhasil tampil sebagai yang tercepat pada sesi latihan bebas atau free practice 3 di seri MotoGP Aragon 2020, Sabtu (17/10/2020).

Seri MotoGP Aragon 2020 sendiri digelar di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol.

Morbidelli berhasil tampil sebagai yang tercepat usai mencatatkan waktu tercepat 1 menit 47.859 detik, mengungguli catatan waktu Cal Cruthclow (LCR Honda Castrol), dan Pol Espargaro (Red Bull KTM Factory Racing) yang menempati posisi kedua dan ketiga.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Aragon 2020, Selain Valentino Rossi, Pebalap Ini Juga Absen Karena Positif Corona

Sementara pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinales yang tampil memukau pada sesi latihan bebas pertama dan kedua tidak mampu berbuat banyak dan hanya mampu menempati posisi ke-12 pada sesi latihan bebas ketiga ini.

Penampilan memukau justru diperlihatkan oleh pebalap Repsol Honda, Alex Marquez yang tampil sebagai yang tercepat kelima tepat dibelakang Joan Mir yang menempati posisi keempat.

Baca Juga: Valentino Rossi Positif Covid-19, Dipastikan Absen dari MotoGP Aragon

Adik Marc Marquez ini berhasil mencatatkan waktu tercepat 1 menit 48.403 detik atau lebih lambat 0.544 detik dari Franco Morbidelli.

Sedangkan Fabio Quartararo yang sempat terjatuh pada sesi latihan bebas ketiga ini hanya mampu mencatatkan waktu tercepat ke-15.

Halaman:

Editor: Rudi Kurniawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X