Rossi Klaim Sirkuit MotoGP Catalunya Sangat Cocok untuk Yamaha

- 27 September 2020, 19:45 WIB
VR46 Catalunya /

PORTALSURABAYA.com - Pembalap Yamaha dari Tim Monster Energy Valentino Rossi optimis mendapatkan hasil yang bagus di MotoGP Catalunya kali ini.

Rossi berbicara seperti bukan tanpa alasan, pembalap Italia ini mengklaim Sirkuit Barcelona sangat cocok dengan motor Yamaha M1 yang ditungganginya.

Optimisme Rossi itu berdasarkan pada tes di Sirkuit Barcelona tiga pekan lalu. The Doctor pun yakin bisa meningkatkan performa dan prestasinya di MotoGP Catalunya.

"Saya harap saya bisa lebih kuat di sirkuit (MotoGP) Catalunya. Saya pikir potensi kami akan lebih bagus di MotoGP Catalunya. Saat tes di Montmelo (MotoGP Catalunya) kami menemukan sesuatu," ujar Rossi dikutip dari Crash.

"Permukaan trek yang baru lebih bagus untuk kami, meski kami masih kesulitan di beberapa tempat, tetapi kami harus tetap fokus, tidak menyerah dan mencoba meraih poin," Rossi menambahkan.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Live Streaming MotoGP Catalunya 2020, TV Online Gratis di Trans 7

Dalam kariernya, Rossi memiliki rekor impresif di MotoGP Catalunya. Pebalap asal Italia ini meraih tujuh kemenangan di kelas primer di MotoGP Catalunya, terakhir Rossi meraihnya pada MotoGP 2016.

Pada musim lalu Rossi dan rekan setimnya Maverick Vinales berjuang dengan aspal di MotoGP Catalunya. Tetapi, untuk musim ini Rossi dan Tim Satelit Yamaha bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi setelah Yamaha memiliki pembaruan perangkat elektronik usai tes di Spanyol beberapa waktu lalu.

Berikut beberapa pembalap yang merajai Sirkuit MotoGP Catalunya :

Halaman:

Editor: Argo Santoso


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Pelajaran Berharga Dari Uni Emirat Arab

25 Oktober 2020, 08:29 WIB

Venue PON XX Papua Telah Diresmikan

23 Oktober 2020, 18:20 WIB

Garuda Asia U-16 Kalah 2 - 3 Dari UEA

22 Oktober 2020, 08:37 WIB

PSHW Pecundangi Persekam Metro FC 6-1

21 Oktober 2020, 21:25 WIB

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X