Live RCTI : AS Roma vs Juventus, Mampukah AS Roma Membendung Ambisi Sang Nyonya Tua

- 27 September 2020, 17:51 WIB
AS Roma vs Juventus 2020 /

PORTALSURABAYA.com - Srigala ibukota AS Roma menantang raksasa Turin Juventus pada seri pekan kedua Seri A 2020/2021, di kandang AS Roma Olympico Senin (28/9/2020) dinihari nanti. Akankah sang penguasa Seri A ini menampilan permainan magic dan menawan kala di jamu Roma?

Pekan lalu Juventus sukses menghancurkan Sampdoria dengan tiga gol tanpa balas. Pasukan Andrea Pirlo ini langsing tancap gas di pekan pertama Seri A.

Meski sampai hingga saat ini pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengatakan belum menentukan pemainnya, karena ia sendiri akan melihat kebutuhan taktik sebelum menentukan susunan pemain untuk laga penting ini.

"Saya akan menurunkan tim terbaik sesuai dengan kebutuhan kami dan karakteristik Roma," kata Pirlo seperti dilansir situs resmi klub.

Bagi Pirlo sendiri, AS Roma akan menjadi lawan sepadan pertama Pirlo sebagai pelatih baru Juventus. Sebelumnya di pertandingan pertama, Bianconeri tak kesulitan menaklukkan Sampdoria 3-0.

Namun dari segi materi tim, AS Roma ada satu level di atas Sampdoria. Tentu saja, Pirlo harus lebih memutar otak agar bisa membawa pulang tiga poin dari Stadio Olimpico.

Baca Juga: Knight Floorball Club Hadir Siap Wadahi Generasi Muda di Surabaya

Meski AS Roma mengawali musim dengan mengecewakan. Roma bermain imbang 0-0 di kandang Hellas Verona. Sialnya lagi, Roma bahkan dinyatakan kalah 0-3. Penyebabnya, Roma menurunkan pemain yang tak terdaftar, yakni Amadou Diawara.

Namun dalam Menjamu Juventus dinihari nanti, Roma bertekad bangkit. Mereka pasti termotivasi meraih hasil terbaik, terutama sang striker Edin Dzeko, yang sempat dikabarkan bakal gabung Juventus - sebelum Bianconeri'memulangkan' Alvaro Morata ke Turin.

Halaman:

Editor: Argo Santoso


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Pelajaran Berharga Dari Uni Emirat Arab

25 Oktober 2020, 08:29 WIB

Venue PON XX Papua Telah Diresmikan

23 Oktober 2020, 18:20 WIB

Garuda Asia U-16 Kalah 2 - 3 Dari UEA

22 Oktober 2020, 08:37 WIB

PSHW Pecundangi Persekam Metro FC 6-1

21 Oktober 2020, 21:25 WIB

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X