Live Net TV Malam Ini: Prediksi Timnas Indonesia U19 vs Bosnia Herzegovina

- 25 September 2020, 19:45 WIB
Prediksi Pertandingan /

PORTALSURABAYA.com - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi laga malam ini melawan Bosnia Herzegovina pada pada uji coba yang digelar di Stadion Igraliste NL Polet, Sveti Martin na Mauri, Jumat (25/9/2020) dan akan disiarkan secara langsung oleh Net TV.

Sejauh ini, Timnas Indonesia U-19 selama ini yang sudah melakukan lima kali uji coba pertandingan dengan menggelar pemusatan latihan di Kroasia. Tapi disayangkan, banyak kalangan Witan Sulaeman dan kawan-kawan belum mampu memperlihatkan penampilan yang konsisten, karena kerap meraih hasil yang beragam.

Dari lima laga yang sudah dimainkan, Timnas U-19 memetik satu kemenangan, dua kali imbang, dan menelan dua kekalahan. Timnas U-19 selalu kebobolan dan tak pernah mencatatkan clean sheets dalam lima laga tersebut.

Rinciannya adalah, Timnas U-19 telah kebobolan 15 gol dan hanya mencetak enam gol. Hal itu menjadi bukti masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi oleh pelatih Shin Tae-yong asal Korea Selatan ini.

Baca Juga: Hoax Kartu Prakerja Gelombang 10 Dibuka Hari Ini, Simak Penjelasan Pihak Prakerja Berikut

Meski demikian, permainan Timnas U-19 sudah cukup baik dalam dua laga terakhir melawan Qatar. Dalam kedua laga tersebut, Timnas U-19 berani bermain menekan, meskipun selalu kecolongan dari situasi yang sebenarnya bisa dicegah.

Menghadapi Bosnia Herzegovina yang akan tersaji malam ini, tentu bukan laga yang mudah buat Timnas Indonesia U-19. Seperti diketahui, Bosnia dan Herzegovina merupakan tim yang memiliki keunggulan postur tubuh pemain di atas rata-rata.

Bosnia tentu saja bakal memanfaatkan keunggulan tersebut dengan melakukan bola-bola panjang dan duel udara. Adapun Timnas Indonesia U-19 bisa mengantisipasinya dengan permainan operan pendek dan memanfaatkan kelincahan para pemain sayap yang dimiliki.

Timnas Indonesia U-19 diprediksi masih akan mengandalkan skema 4-4-2. Duet Saddam Gaffar dan Irfan Jauhari akan menjadi ujung tombak yang pergerakannya didukung Witan Sulaeman di sisi kanan sayap dan Muhammad Supriadi di sayap kiri.

Halaman:

Editor: Argo Santoso


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Garuda Asia U-16 Kalah 2 - 3 Dari UEA

22 Oktober 2020, 08:37 WIB

PSHW Pecundangi Persekam Metro FC 6-1

21 Oktober 2020, 21:25 WIB

Asprov PSSI Jatim dan DIY Tiadakan Liga 3

20 Oktober 2020, 22:28 WIB

Program Olahraga Beku Karena Covid-19

20 Oktober 2020, 16:22 WIB

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X