Gratis Link Live Streaming Lincoln City vs Liverpool di Carabao Cup 25 September 2020 Dini Hari

- 25 September 2020, 00:53 WIB
Sedang berlangsung, Lincoln City vs Liverpool /PortalSurabaya.com/

PORTALSURABAYA.com – Pepin Lijnders selaku Asisten Manajer Liverpool, menyebut klub akan merotasi pemain saat melawan Lincoln City di ajang Piala Liga Inggris 2020/2021.

Laga akan dlaksanakan pada Jumat 25 September dini hari 01.45 WIB. Susunan pemain Liverpool yang diturunkan kemungkinan akan menggabungkan anak muda dengan pemain berpengalaman.

Anak didik dari Jurgen Klopp ini akan menantang tuan rumah Lincoln City di Stadion LNER. Liverpool dilihat dari segala segi, jelas bukan tandingan bagi klub yang berlaga di divisi tiga Liga Inggris (League One) tersebut.

 Baca Juga: Link Live Streaming Gratis Manchester City vs Bournemouth 25 September 2020 Dini Hari

Tiga pemain dipastikan absen, adalah Joe Gomez, Jordan Henderson, dan Joel Matip.

Sementara dua pemain baru, yaitu Diogo Jota dan Kostas Tsimikas siap diturunkan guna menjalani debut. Satu pemain baru lainnya yakni Thiago Alcantara, kemungkinan besar akan disimpan.

Pepijn Lijnders memastikan, tim yang diturunkan melawan Lincoln City tetap yang terkuat. Akan tetapi, sedikit perubahan akan dilakukan Manajer Jurgen Klopp. Sebab, Liverpool akan menghadapi Arsenal pada akhir pekan ini di Liga Inggris 2020/2021.

 Baca Juga: Pukul 02.00 WIB Link Live Streaming SCTV Laga Piala Super Eropa Bayern Munchen Vs Sevilla

“Tim yang akan turun besok akan kuat. Saya yakin kalian akan terkejut. Ini adalah soal menemukan tim yang merasa bertanggung jawab memberikan penampilan terbaik besok sekaligus mencari keseimbangan,” ucap Pepijn Lijnders, dilansir dari laman resmi Liverpool, Kamis 24 September 2020.

“Saya sudah pernah mengatakan, kompetisi seperti ini sangat bagus ketika Anda mengombinasikan pengalaman dengan bakat, yang akan membuat satu sama lain semakin kuat. Api semangat serta keberanian pemain muda, digabungkan dengan pemain-pemain senior,” kata Pepijn Lijnders pria asal Belanda itu.

Halaman:

Editor: Miftahul Ummah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X