MotoGP 2020: Resmi Bergabung dengan Repsol Honda, Pol: Saya Datang Untuk Kalahkan Marc Marquez

- 16 Juli 2020, 21:20 WIB
Pol Espargaro /

PORTALSURABAYA - Pol Espargaro resmi bergabung dengan tim Repsol Honda mulai MotoGP 2021. Resmi menandatangani kontrak berdurasi dua musim, pebalap Spanyol ini akan menjadi tandem Marc Marquez.

Pol mengaku, saat ini Marc Marquez adalah pebalap yang sangat tangguh. Kehadiran Pol di Repsol Honda juga akan membuat duet pebalap Repsol Honda pada MotoGP musim depan akan semakin sulit untuk ditaklukkan.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Jerez 2020, Mulai Besok Latihan Bebas, Kualifikasi, Hingga Balapan

Namun pebalap Spanyol ini bergabung dengan Repsol Honda bukan untuk menjadi pebalap kedua, namun untuk mengalahkan Marc Marquez.

"Saat ini belum ada yang bisa mengalahkan Marc dan Honda. Tapi saya ingin melihat dan mempelajari apa yang membuatnya berbeda dari pebalap lain, mungkin saja dengan berbagi beberapa informasi," kata Pol mengutip GPOne, Senin (13/7/2020).

motogpBaca Juga: Valentino Rossi Tepis Isu Dirinya Sudah Tandatangani Kontrak dengan Petronas

"Seperti yang kita tahu, tantangan terbesar pebalap ialah bisa mengalahkan yang tercepat dan itu adalah tugas saya. Honda tidak mengontrak saya untuk jadi pebalap kedua, tapi bisa mengalahkan Marc," kata Pol.

Kakak Aleix Espargaro ini mengaku sangat senang dapat bergabung dengan Honda. Ia juga mengatakan bahwa hampir tidak mungkin jika dirinya bisa menolak tawaran Repsol Honda yang menjadi tim terbaik di MotoGP saat ini.

Baca Juga: Alex Marquez Tersingkir, Marc Marquez Akan Segera Tinggalkan Honda

Halaman:

Editor: Rudi Kurniawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X