Valentino Rossi Tepis Isu Dirinya Sudah Tandatangani Kontrak dengan Petronas

- 16 Juli 2020, 15:14 WIB
Valentino Rossi Test1 MotoGP Jerez 2020 (Twitter/@ValeYellow46) /

PORTALSURABAYA - Kabar tentang kelanjutan karir Valentino Rossi di MotoGP memang selalu menarik untuk disimak. Belum lama ini, Rossi dikabarkan sudah resmi menandatangani kontrak dengan tim satelit Petronas Yamaha.

Namun pebalap yang saat ini menjadi pebalap tertua di ajang MotoGP ini menampik kabar tersebut.

"Berita tentang saya sudah tanda tangan kontrak tidaklah benar, itu palsu. Tapi, kami sudah sangat dekat," ujar Rossi, dikutip dari Crash.net.

Baca Juga: Catat Jadwal MotoGP 2020 Terkini, Semua Seri Akan Digelar di Eropa

Rossi juga menambahkan, bahwa dirinya masih ingin balapan lagi hingga tahun 2021. Pihak Valentino Rossi juga sudah melakukan diskusi dengan Yamaha, khususnya dengan Razlan, Zeelenberg, serta Stiggy dari Petronas.

"Ada beberapa detail yang perlu kami perbaiki, khususnya tim, orang-orang yang akan bekerja untuk saya. Tapi, 99 persen saya akan balapan dengan Petronas di 2021. Meskipun, saya masih belum tanda tangan," kata Rossi.

Baca Juga: MotoGP Spanyol 2020: Hasil Tes Kedua MotoGP Spanyol, Vinales Tercepat, Marquez Ketiga, Rossi Ke-16

Pandemi Covid-19 yang membuat jadwal MotoGP diundur terus dan memaksa banyak orang harus tetap berada di rumah ternyata membantu Rossi untuk berpikir kelanjutan karirnya di MotoGP.

"Itu adalah waktu yang menarik untuk memikirkan masa depan. Sebab, saya tahu jika saya ingin lanjut, saya harus membuat upaya yang besar agar siap untuk 2021. Tapi pada akhirnya, saya memutuskan untuk ingin berada di sana," ujar Rossi.

Halaman:

Editor: Rudi Kurniawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X