Hasil Liga Spanyol Granada vs Real Madrid, Los Blancos Butuh Satu Kemenangan Untuk Kunci Gelar Juara

- 14 Juli 2020, 08:08 WIB
Real Madrid bersusah payah taklukkan Granada, Los Blancos nyaris gagal (Twitter/@realmadriden) /

PORTALSURABAYA - Real Madrid berjuang mati-matian untuk dapat menaklukkan Granada dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-36.

Pertandingan Granada vs Real Madrid ini di gelar di Estadio Los Carmenes, Granada, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB. Tampil menekan sejak menit awal, Madrid memegang kendali permainan.

Perjuangan Madrid pun membuahkan pada menit ke-10 dimana Ferland Mendy sukses mencetak gol setelah mendapatkan sodoran dari Casemiro. Real Madrid pun berhasil unggul dengan skor 1-0 atas Granada.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Spanyol Usai Barcelona Tekuk Real Valladolid dengan Skor 1-0

Los Blancos kembali memperbesar kemenangan melalui Karim Benzema pada menit ke-16 melalui serangan yang dibangun oleh Isco dan Modric. Skor pun menjadi 2-0 atas keunggulan Real Madrid.

Granada sangat kesulitan menembus pertahanan Real Madrid. Tim tuan rumah baru bisa memperkecil ketinggalannya pada menit ke-50 melalui Darwin Machis yang menerima umpan terobosan dari Yangel Herrera.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Malam Ini, Barcelona Siap Kirim Espanyol ke Jurang Degradasi

Kemasukan satu gol membuat Madrid sedikit panik, situasi inipun dimanfaatkan oleh Granada untuk kembali menekan. Bahkan Machis nyaris saja menyamakan kedudukan pada menit ke-60 jika saja tendangannya tidak melenceng.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tetap bertahan 2-1 atas kemenangan Real Madrid. Dengan hasil ini, maka Los Blancos mengoleksi 83 poin dari 36 pertandingan dan kembali unggul empat poin dari Barcelona yang juga sudah bermain sebanyak 36 kali.

Halaman:

Editor: Rudi Kurniawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X