Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris Pekan ke-35, Usai Liverpool dan Chelsea Gagal Menang

- 12 Juli 2020, 12:52 WIB
Sterling disambut setelah bobol gawang Brighton di lanjutan Liga Inggris pekan ke-35 (Twitter/@ManCity) /

PORTALSURABAYA - Manchester City menuai hasil menakjubkan dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-35 setelah berpesta gol saat bertandang ke markas Brighton And Hove Albion di Amex Stadium, Minggu (12/7/2020) dini hari WIB.

Dalam laga ini Man City berhasil menang dengan skor telak 5-0 atas Brighton. Raheem Sterling menjadi pemain bintang dalam laga ini dengan mencetak hat-trick ke gawang Brighton.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Spanyol Usai Barcelona Tekuk Real Valladolid dengan Skor 1-0

Sedangkan dua gol Man City lainnya dicetak oleh Gabriel Jesus dan Bernardo Silva. Kemenangan besar ini juga membuat Manchester City membukukan kemenangan dengan skor 5-0 beruntun.

Sebelum Bighton, New Castle United juga ditaklukkan oleh Man City dengan skor 5-0 tanpa balas. The Citizens juga menjadi tim paling produktif di Premier League musim ini. Tim asuhan Pep Guardiolan ini berhasil mengoleksi 91 gol dalam 35 pertandingan pada musim ini.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia Usai Juventus Gagal Taklukkan Atlanta

Pada pertandingan lainnya, Chelsea harus tertunduk lesu setelah dikalahkan Sheffield United dengan skor telak 3-0 tanpa balas. Gol kemenangan Sheffield ini dicetak oleh David McGoldrick dua gol dan satu gol lagi dilesakkan oleh Oliver McBurnie.

Sementara sang juara Liga Inggris, Liverpool hanya mampu bermain imbang saat menjamu Burnley di Anfield. The Reds hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 dengan Burnley.

Baca Juga: Liverpool Juara Liga Inggris, Para Mantan Pemain The Reds Ucapkan Selamat

Halaman:

Editor: Rudi Kurniawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X