F2 Austria 2020: Kembali Alami Masalah Teknis, Sean Gelael Gagal Finish di Race 1 F2 Austria 2020

- 5 Juli 2020, 16:32 WIB
Sean Gelael saat bersiap menjalani balapan F2 2020 /Instagram/@gelaelized

PORTALSURABAYA - Pembalap Indonesia, Sean Gelael gagal finish pada Race 1 F2 Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Sabtu, 4 Juli 2020, setelah kembali mengalami masalah teknis pada mobilnya.

Masalah teknis pada mobilnya itu juga membuat pembalap tim DAMS ini harus tiga kali masuk pit sebelum akhirnya benar-benar mengakhiri balapan setelah melakukan beberapa putaran setelah start.

Baca Juga: Formula 2 2020: Mobil Bermasalah, Sean Gelael Awali Balapan dari Posisi Paling Buncit

“Terima kasih semua atas dukungannya, memang awal yang sulit untuk kita, mechanical issues dari FP, Q, dan Race,” tulis Sean Gelael dalam akun Instagram pribadinya (@gelaelized) usai balapan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sean Gelael (@gelaelized) on

Sebelumnya Sean Gelael juga mengalami masalah teknis pada mobilnya pada sesi latihan bebas (Free Practice), kualifikasi, dan terakhir Race 1 F2 Austria.

Balapan sebanyak 40 lap ini akhirnya dimenangkan oleh Collum Ilott pembalap tim UNI-Virtuosi Racing, disusul oleh pembalap tim ART Grand Prix Marcus Armstrong (Selandia Baru). Sedangkan di posisi ketiga berhasil diraih oleh pembalap tim Prema Racing, Robert Shwartzman (Rusia).

Baca Juga: Liga Italia: Jadwal Liga Italia Malam Ini Akan Mempertemukan Inter Milan vs Bologna

Sementara rekan satu tim Ilott, Guanyu Zhou yang sukses meraih pole position kurang beruntung karena harus finish di posisi ke-17 dari 18 pembalap yang tersisa.

Halaman:

Editor: Rudi Kurniawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X