Lionel Messi Dikabarkan Siap Tinggalkan Barcelona Musim Depan

- 4 Juli 2020, 19:03 WIB
Lionel Messi terlibat pertengkaran di laga kontra Sevilla. /Twitter resmi Sevilla/@SevillaFC_ENG

PORTALSURABAYA - Lionel Messi dikabarkan tidak mau memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Jika kabar ini benar adanya, maka pemilik enam Ballon d'Or ini akan pergi dari Camp Nou pada musim panas tahun depan.

Seperti diketahui, kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan berakhir pada 2021 mendatang. Kini Barcelona juga telah memulai pembicaraan perpanjangan kontrak dengan megabintangnya tersebut.

Rumor hengkangnya Lionel Messi sendiri pertama kali dihembuskan oleh Cadena SER pada Jumat (3/7/2020) waktu setempat.

Baca Juga: Ini Pesan Arthur Melo Sebelum Tinggalkan Barcelona dan Gabung Juventus

Adapun beberapa faktor yang membuat pemain berusia 33 tahun ini tidak mau memperpanjang kontraknya dengan Barcelona diantaranya adalah bocornya laporan media yang menyudutkan dirinya dan membuat dia seakan-akan yang bertanggung jawab atas beberapa insiden yang terjadi di Barcelona.

Seperti pemecatan Ernesto Valverde pada Januari lalu, ketidakpuasan dengan skuad Barca saat ini yang kurang berkualitas, hingga beberapa pihak di Barcelona yang selalu menyalahkan dirinya atas segala hal yang berjalan tidak sesuai dengan harapan.

Messi sendiri sudah mengungkapkan frustasinya tersebut kepada orang-orang terdekat dan beberapa pemain-pemain penting di Barcelona.

Baca Juga: Lolos Semifinal Piala FA, Manchester United Cetak Rekor FA CUP

Messi juga menjadi orang yang disalahkan akibat buruknya performa Barcelona belakangan ini. Messi juga marah dengan beberapa keputusan klub yang menurutnya telah gagal mendatangkan para pemain yang bisa mendukung dirinya di lapangan, salah satunya adalah kegagalan memulangkan Neymar ke Camp Nou.

Halaman:

Editor: Rudi Kurniawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X