Pesta Gol ke Gawang Duesseldorf, Bayern Munich Semakin Kokoh di Puncak Klasemen Bundesliga

- 31 Mei 2020, 16:13 WIB

PORTALSURABAYA - Bayern Munich berhasil membungkm Fortuna Duesseldorf dengan skor 5-0 tanpa balas. Kemenangan ini juga membuat posisi pasukan pimpinan Hansi Flick ini kian mantap di klasemen Bundesliga.

Menjamu Duesseldorf di Allianz Arena pada Sabtu, (30/5/202) dinihari WIB, bayern langsung tancap gas. Alhasil Bayern pun berhasil memborong tiga gol pada babak pertama berkat gol bunuh diri Mathias Jorgensen, Benjamin Pavard dan Robert Lewandowski.

Baca Juga: Jadwal Liga Primer Inggris, LIVE Streaming, Hasil, Klasemen & Topskor Premier League 2020

Setelah turun minum, Lewandowski kembali menunjukkan ketajamannya dengan menciptakan gol keduanya sebelum pesta gol Bayern di tutup oleh gol Alphonso Davies.

Kemenangan Bayern Munich ini juga turut mengantarkan sang pelatih Hansi Flick melampaui catatan yang pernah ditorehkan oleh Pep Guardiola. Flick berhasil membawa klub Bavaria ini mengantongi 22 kemenangan dalam 25 pertandingan pertamanya di semua kompetisi.

Baca Juga: La Liga Spanyol Dimulai Bulan Juni, Setiap Tim Akan Bermain Tiga Hari Sekali

Dengan tambahan 3 poin, Bayern pun semakin kokoh di puncah klasemen liga Jerman dengan meraih total 67 poin dan unggul 10 poin dari rival terberatnya Borussia Dortmund yang saat ini menempati posisi kedua klasemen.

"Penting untuk memiliki sebuah musim yang sukses. Di FC Bayern, Anda mesti selalu memenangi titel kejuaraan, itu adalah tujuan kami," Flick mengatakan dilansir situs resmi klub.

Baca Juga: Klasemen Bundesliga Jerman: Munchen Memimpin, Dortmund Tempel Ketat Selisih Satu Poin

Halaman:

Editor: Rudi Kurniawan


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X