Pantas Saja DFSK Super Cab Laku Keras di Jawa Timur, Ini yang Jadi Alasannya

- 30 September 2020, 15:14 WIB
DFSK Super Cab /

PORTALSURABAYA.com - Sampai saat ini, banyak orang bertanya apa sih hebatnya DFSK Super Cab? Padahal kendaraan yang menggunakan dua jenis bahan berbeda bensin dan solar ini. Ternyata, rancang bangun DFSK Super Cab sudah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia dengan performa kuat, bawaan lebih banyak dan Semakin Untung.

Kendaraan komersial ringan merupakan salah satu jenis kendaraan yang memegang peranan penting dalam menggerakan perekonomian di dalam negeri. Jenis kendaraan satu ini sangat diandalkan untuk berbagai kebutuhan dalam menunjang kebutuhan usaha di berbagai daerah di Indonesia, serta menjadi andalan para pengusaha.

Melihat penting dan tingginya kebutuhan masyarakat akan jenis kendaraan pikap membuat DFSK berusaha memenuhi permintaan masyarakat dengan menawarkan DFSK Super Cab yang merupakan kendaraan buatan dalam negeri.

DFSK merancang DFSK Super Cab sesuai dengan kebutuhan dan permintaan konsumen di Indonesia, sehingga kehadiran kendaraan komersial ringan ini bisa menjadi solusi terbaik untuk seluruh kebutuhan konsumen di dalam negeri.

Baca Juga: Pentingnya Menjaga Keamanan Akun ShopeePay, Simak Caranya

"DFSK dirancang memang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik konsumen di Indonesia. Berdasarkan data yang kami kumpulkan sekarang ini ketika merancang DFSK Super Cab, konsumen di Indonesia sangat menginginkan kendaraan komersial pikap yang kuat, muat banyak, namun mudah perawatannya," ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya.

Melihat permintaan dan karakteristik para konsumen di Indonesia, DFSK merancang DFSK Super Cub dengan memenuhi harapan-harapan yang sudah ditangkap berupa sebuah kendaraan yang kuat, memiliki muatan lebih banyak, dan perawatan yang mudah serta terjangkau.

Performa kuat ditawarkan oleh DFSK Super Cab yang ditawarkan ini terlihat dari sejumlah pilihan mesin yang ditawarkan. Konsumen bisa memilih DFSK Super Cab dengan pilihan mesin bensin DK15 1.500 cc bertenaga 102 daya kuda dan torsi 140 Nm yang andal untuk area perkotaan.

Apabila kerap melintasi medan dengan kontur jalan yang berbukit, DFSK menawarkan mesin 1.300 cc turbo diesel dengan torsi lebih kuat 190 Nm dan tenaga 75 daya kuda.

Halaman:

Editor: Argo Santoso


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X