Honda Recall Beberapa Produk Kendaraannya, Cek di Sini Info Produk dan Tahun Produksinya 

- 28 September 2020, 13:02 WIB
Honda Recall /


PORTALSURABAYA.com – Kini Honda memberikan berbagai pilihan yang semakin memudahkan konsumen yang ingin melakukan recall inflator Airbag, seperti Booking Online melalui aplikasi E-Care, layanan perbaikan di rumah melalui Home Service ataupun Pick-up Service.

PT Honda Prospect Motor (HPM) terus gencar melakukan upaya untuk memastikan setiap unit mobil yang terdampak penarikan kembali (recall) Inflator Airbag mendapatkan penggantian komponen.

Melalui aplikasi E-Care, konsumen dapat mendaftarkan kendaraannya dan mendapatkan jadwal untuk melakukan penggantian komponen Inflator Airbag, sementara bagi konsumen yang masih enggan untuk keluar rumah sehubungan dengan adanya pandemi COVID-19, Honda menyediakan layanan Pick-up Service* dan Home Service* untuk penggantian komponen Inflator Airbag.

Konsumen juga dapat menghubungi atau datang langsung ke dealer resmi Honda terdekat untuk mendaftarkan kendaraannya, atau menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) dari hari Senin-Jumat, pukul 08.00 s/d 17.30 WIB.

Baca Juga: Karimun Club Surabaya (KCS) Ajak Anggota Pola Sehat Tingkatkan Imun Tubuh

Sejak kampanye ini berlangsung, Honda telah melakukan berbagai upaya untuk menginformasikan dan mengundang konsumen untuk melakukan penggantian komponen di dealer resmi Honda.

Diantaranya dengan mengirimkan pemberitahuan langsung kepada para pemilik kendaraan yang teridentifikasi ke alamat atau nomor telepon terakhir yang terdaftar melalui surat dan Whatsapp.

Selain itu, Honda juga banyak melakukan kerjasama dengan komunitas-komunitas pengguna mobil Honda di Indonesia.

Kampanye penarikan kembali (Recall) untuk Inflator Airbag ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya keadaan dimana airbag mungkin mengembang secara berlebih (over deployment) akibat tekanan gas yang berlebihan dalam komponen Inflator Airbag, sehingga berpotensi mengakibatkan cedera serius dan/atau kematian pengemudi dan/atau penumpang depan pada saat terjadi kecelakaan.

Baca Juga: Beginilah Rasa Malu Valentino Rossi Setelah Terjatuh di GP Catalunya

Halaman:

Editor: Argo Santoso


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X