50 Tahun Mitsubishi Motors dan Perspektif Brand Ambassador di Seluruh Dunia

- 25 September 2020, 20:37 WIB
/

PORTALSURABAYA.com – Tahun ini Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memasuki perayaan ke-50. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri sudah memproduksi mobil pertamanya lebih dari 100 tahun silam.

Bagi MMC tantangan tidak berhenti di tahun ke-50, namun untuk menuju 100 tahun berikutnya. Semangat Mitsubishi Motors akan terus menjadi pemicu untuk menciptakan teknologi yang inovatif dan membawa setiap orang melewati tantangan dan mencapai mimpinya.

Untuk mencapai 100 tahun ke depan, Mitsubishi Motors tidak berjalan sendiri, namun juga didukung oleh karyawan berdedikasi yang selalu berusaha merealisasikan harapan dan keinginan pengguna, juga para brand ambassador Mitsubishi Motors di seluruh dunia yang siap untuk menaklukan semua tantangan dalam mencapai mimpi mereka, sesuai dengan tagline “Drive your Ambition”.

Baca Juga: Akhirnya Ahmad Dhani Serius 'Nyemplung' ke Dunia Politik

Berikut merupakan ulasan tentang bagaimana perspektif para brand ambassador terhadap Mitsubishi Motors.

Carlos Burle, Brasil
Carlos Burle, Brasil

Carlos Burle, Peselancar – Brasil

Carlos Burle adalah seorang peselancar professional yang berasal dari Recife, sebuah kota bersejarah di Brasil. Ia sudah menggeluti dunia selancar sejak usia 12 tahun dan merupakan mantan juara dunia sekaligus pemegang rekor dunia untuk selancar dengan ombak tertinggi di dunia.

Carlos memiliki Mitsubishi Triton/ L200. Ia merasa puas dengan Triton/L200 karena dapat memuat papan selancar beserta peralatan lainnya di bak belakang model pick-up ini.

Halaman:

Editor: Argo Santoso


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X