Mercedes-Benz, Luncurkan The New Mercedes-Benz GLA dan GLB di Indonesia

- 24 September 2020, 20:47 WIB
Mr Choi Duk Jun, President Director of PT Mercedes-Benz Indonesia, berfoto bersama the New GLB & GLA. Foto: Ist /

PORTALSURABAYA.com - Mercedes-Benz lengkapi model SUV terbarunya di Indonesia dengan menghadirkan generasi terbaru The New Mercedes-Benz GLA dan Mrecedes-Benz GLB. Kedua SUV ini diluncurkan secara resmi pada Kamis, (24/9/2020).

Kedua model SUV ini sekaligus melebarkan sayap dari model kompak Mercedes-Benz yang dibangun berbasis pada A-Class terbaru. Dengan hadirnya Mercedes-Benz GLA dan Mercedes-Benz GLB adalah produk SUV yang sebenarnya berbagi platform dari A-Class, B-Class dan CLA terbaru. Meski demikian, GLA dan GLB ini menghadirkan keunggulan terbaru dimasing-masing segmen SUV Mercedes-Benz.

Kedua SUV ini akan dihadirkan oleh Mercedes-Benz Indonesia pada ajang GLB GLA Virtual Expo yang akan digelar pada dari hari Jumat sampai dengan hari Minggu (25-27 September 2020) yang didapat diakses melalui www.glbglavirtualexpo.com.

Menurut rilis yang diturunkan oleh Mercedes-Benz Indonesia, Kamis (24/9/2020), kehadiran kedua SUV ini sekaligus menandai hari jadi Mercedes-Benz Indonesia yang ke-50.

Baca Juga: Syarat Bayar Pajak Kendaraan Bermotor Secara Online, Simak Penjelasan Berikut Tanpa Perlu ke Samsat

“Peluncuran New GLA dan New GLB menandai puncak dari pembaruan lengkap keluarga mobil compact kami. Permintaan yang tinggi untuk SUV kami menunjukkan bahwa kami dapat memberikan model yang tepat untuk semua pelanggan kami di sini. Mencerminkan permintaan pelanggan, hal ini termasuk dua model off-road, GLA dan GLB, yang saling melengkapi dengan sempurna: GLB sebagai SUV seven-seater adalah representasi paling fungsional dan paling luas dari keluarga kelas kendaraan kompak kami, sedangkan New GLA diposisikan sebagai saudara yang sporty dan sebagai SUV yang berorientasi pada gaya hidup," ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Melalui GLB GLA Virtual Expo, Mercedes-Benz mengajak para pelanggan dan calon pembeli untuk menjejalahi dunia Mercedes-Benz yang memukau untuk kedua kalinya secara virtual.

Di bulan Juli 2020 kemarin, Mercedes-Benz Virtual Expo yang pertama diselenggarakan, sebagai sebuah platform digital dimana para pengunjung mendapatkan kesempatan untuk mengeksplor mobil impian mereka secara virtual.

Selama GLB GLA Virtual Expo berlangsung, Mercedes-Benz akan menampilkan 17 kendaraan Mercedes-Benz mulai dari Compact Cars, Luxury Sedans, SUV, Van, hingga model performa tinggi AMG yang akan dihadirkan secara virtual di ajang digital yang dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif yang menonjolkan teknologi canggih mereka.

Halaman:

Editor: Argo Santoso


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X