MotoGP Catalunya 2020: Marquez Berharap Lebih Banyak dari Fabio Quartararo Musim Ini

- 24 September 2020, 11:09 WIB
Marc Marquez /Instagram, @marcmarquez93/

PORTALSURABAYA.com -  Juara dunia MotoGP Marc Marquez yang sedang cedera mengaku bahwa berharap lebih banyak dari penampilan Fabio Quartararo musim ini.

Marquez saat bicara di sesi wawancara dengan MotoGP, mengatakan kurang konsistennya kedua rivalnya itu yang ia prediksi bisa menjadi calon kuat juara dunia musim ini.

Quartararo setelah menang di dua seri awal di Jerez, Spanyol, tampil tak stabil dan belum naik podium lagi, sedangkan Dovizioso baru sekali menang di GP Austria dan finis podium di GP Spanyol.

Baca Juga: Franco Morbidelli Siap Tampil di Barcelona 100 Persen di MotoGP Catalunya 2020

Meskipun Marc Marquez memuncaki klasemen dengan 84 poin, tetapi terpaut hanya satu poin dari Quartararo dan Maverick Vinales.

"Di Austria aku mengatakan Quartararo atau Dovizioso," kata Marc Marquez ketika ditanya soal siapa yang bakal jadi juara dunia.

Enam pembalap berbeda telah naik podium teratas selama tujuh balapan MotoGP yang telah digelar musim 2020 ini, yang menyaksikan persaingan paling ketat dan penuh kejutan dalam perebutan gelar juara dunia.

"Tapi, kalau boleh jujur, aku berharap lebih dari mereka. Khususnya dari Quartararo, aku berharap lebih lagi karena dia menang di dua balapan pertama dengan level yang luar biasa dan sekarang, aku tidak tahu apa yang terjadi," ujar Marquez yang dikutip Portal Surabaya dari Antara News.

Baca Juga: Rossi Dikabarkan Resmi Gabung dengan Petronas Jelang MotoGP Catalunya 27 September Nanti

Akan tetapi, dengan finish tiga podium dari empat balapan terakhir, Mir menjadi pebalap paling konsisten di kelas premier tahun ini hingga mengantarkan dirinya ke peringkat empat klasemen, terpaut hanya empat poin dari pemuncak Andrea Dovizioso.

Halaman:

Editor: Miftahul Ummah

Sumber: AntaraNews


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X