Jadwal MotoGP 2020, Jadwal MotoGP Austria 2020 Dimulai Hari Ini, Quartararo dan Binder Jadi Sorotan

- 14 Agustus 2020, 15:51 WIB
Jadwal MotoGP Austria 2020 (Foto: motogp.com) /

PORTALSURABAYA - Jadwal MotoGP 2020 telah memasuki seri keempat, yakni seri MotoGP Austria 2020 yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, mulai hari ini, Jumat (14/8/2020).

Kejutan-kejutan juga dipercaya akan kembali terjadi pada seri keempat MotoGP 2020 ini, seperti pada seri ketiga sebelumnya di seri MotoGP Ceko 2020.

Pebalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez juga dipastikan belum bisa turun pada balapan di seri MotoGP Austria 2020 ini.

Baca Juga: Hasil Liga Champions RB Leipzig vs Atletico Madrid, Wakil Jerman Pastikan Lolos ke Semifinal

Repsol Honda juga kembali mempercayakan Stefan Bradl sebagai pengganti sementara posisi Marquez di Repsol Honda. Pada seri ketiga, pebalap asal Jerman ini hanya mampu finish di posisi paling buncit.

"Setelah akhir pekan yang intens dan sibuk, saya menantikan untuk berkendara di Red Bull Ring. Dengan pengalaman dari seri sebelumnya, saya memahami apa yang perlu di lakukan," kata Bradl, seperti dikutip Crash.

Persaingan antara dua pebalap muda, Fabio Quartararo dan Brad Binder yang sukses menjuarai seri ketiga MotoGP Ceko 2020 juga menjadi pertarungan yang banyak ditunggu-tunggu para pecinta MotoGP di seluruh dunia.

Baca Juga: Pulih Dari Cedera, Ousmane Dembele Siap Diturunkan di Laga Barcelona vs Bayern

Baca Juga: MotoGP 2020: Marc Marquez Dipastikan Absen di Seri MotoGP Austria 2020 Akhir Pekan Ini

Halaman:

Editor: Rudi Kurniawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X