Ini Dia 20 Finalis Ajang Brio Virtual Modification 3

- 9 Agustus 2020, 20:13 WIB
Ini dia 5 desain dari 20 finalis yang akan melanjutkan ke babak 10 besar. Foto: HPM /

PORTALSURABAYA.com – Ajang Brio Virtual Modification 3 yang digelar PT Honda Prospect Motor (HPM) yang dimulai 11 Mei dan berakhir 31 Juli 2020, sukses dihelat dengan total peserta yang ikut dalam ajang kali ini sebanyak 789 orang.

Dari jumlah peserta sebanyak itu, akhirnya pihak panitia berhasil menyaring 20 peserta saja yang terpilih menjadi karya terbaik.

Ajang yang mulai berjalan sejak 11 Mei dan berakhir pada 31 Juli 2020 ini, sukses mendapat perhatian dari kalangan desainer dan modifikator dari seluruh Indonesia.

Final dari ajang ini akhirnya diumumkan pada 8 Agustus 2020 oleh PT Honda Prospect Motor, yang hanya mengumumkan 20 karya terbauk dari Honda Brio Virtual #3 ini.

Pada ajang Brio Virtual Modification #3 yang mengangkat tema 'Racing Garage', karya-karya para peserta pada ajang tahun ini menampilkan beragam konsep seperti Ralley Look, Touring Style, Sport Daily, Drag Race dan Drifting Touch.

Setelah melalui seleksi ketat yang dilakukan oleh tim juri, akhirnya terpilih 20 finalis sebagai berikut : Muhammad Azra, Mochamad Rizal, Muhammad Haekal Syafi, Didik Permadi, Ardhyaska Amy, Deden Desmahekmawan, Davy Pradana, Reinaldi Manuel Poliman, Risky Fauzi, Nico Ramadika, Dzulqurnain Ali Sahab, Calvin, Wikan Wicaksono Bherbudi, Dani anggoro, Lanang Allam Pratomo, Diki Ahmad Sidik, Ahmad Zaki, Joni Agung Prasetyo, Fairuz Sinatria dan Dwi Askoro Hermawan.

Baca Juga: Hasil MotoGP Ceko 2020: Brad Binder Juara, Morbidelli Kedua, Rossi Kelima

Semua karya yang teripilih dan menjadi 20 finalis mendapatkan hasiah masing-masing uang tunai senilai Rp1.000.000 dan berkesempatan merebut gelar juara berdasarkan pilihan juri dan gelar favorit di media sosial.

Pada tahap selanjutnya, 20 desain tersebut akan disaring kembali dengan menyisakan 10 desain terbaik yang akan diumumkan pada 13 Agustus 2020. Gelar juara 1, 2, dan 3, serta juara pada kategori Best decal dan Best Social Media Choice.

Halaman:

Editor: Argo Santoso


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X