Klasemen MotoGP 2020 Jadwal, Link Live Streaming GP Ceko dan Moto2

- 9 Agustus 2020, 18:01 WIB
Johann Zarco raih Pole Position di MotoGP Ceko / MotoGP /

PORTALSURABAYA.com  - Posisi start gelaran MotoGP Ceko, Quartararo dan Vinales kemungkinan akan tetap menempati dua besar klasemen.

Dovizioso bisa terlempar dari urutan ketiga. Johann Zarco (Reale Avintia) dan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) menjadi dua pebalap yang berpeluang masuk ke tiga besar klasemen pebalap usai MotoGP Ceko.

Prediksi tersebut didasarkan dari melihat posisi start Johann Zarco dan Morbidelli. Johann Zarco akan memulai balapan MotoGP Ceko dari urutan pertama, Morbidelli melengkapi grid terdepan di menyusul di belakang Quartararo.

Baca Juga: Saksikan Streaming MotoGP Ceko 2020 di Trans 7 Malam Ini

Morbidelli berpeluang besar meraih podium di MotoGP Ceko karena sepanjang latihan bebas (FP) sampai kualifikasi menunjukkan konsistensi.

Johann Zarco berada dua tingkat di atas Morbidelli dengan keunggulan satu angka.

Sayang sekali untuk Francesco Bagnaia (Pramac Racing) dan Marc Marquez (Repsol Honda) akan absen di MotoGP Ceko karena cedera sebelumnya. Bagnaia menderita cedera patah tulang kering kaki kanan setelah mengalami kecelakaan saat sesi (FP1 MotoGP Ceko, Jumat (7/8/2020).

Baca Juga: Live Streaming MotoGP Ceko 2020, Fabio Quartararo dan Morbidelli Siap Hadang Zarco

Sementara Marc Marquez memutuskan tdidak mengikuti MotoGP Ceko  setelah menjalani operasi lengan kedua, pada hari Senin (3/8/2020).

Valentino Rossi akan mengawali balapan dari posisi start kesepuluh setelah hanya mampu mencatatkan waktu tercepat 1 menit 56,595 detik pada sesi kualifikasi MotoGP Ceko 2020.

Halaman:

Editor: Miftahul Ummah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X