Heboh, Mereka Rela Antri Sejak Pukul 2 Dinihari Demi Bisa Memiliki Kawasaki Ninja ZX-25R

- 12 Juli 2020, 02:02 WIB
Kawasaki Ninja ZX-25R.Foto KMI /Argo/

PORTALSURABAYA.com - Dari kesuksesan peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R di Indonesia, ada sisi unik yang perlu kita simak, dari sebagian orang penggila motor sport.

Pasca diluncurkan secara virtual pada Jumat, (10/7) ternyata ada ratusan peminat motor keluaran teranyar Kawasaki Ninja ZX-25R rela antri sejak Sabtu dini hari (11/7) sekitar jam 2 pagi untuk menjadi pembeli pertama motor sport 250 cc 4 silinder ini.

Meski demikian, mereka tetap rela antri berjam-jam dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, misalnya menjaga jarak dan menggunakan masker, sesuai dengan yang ditetapka pemerintah.

Meski mereka sudah antri sejak jam 02.00 WIB dinihari, di Kawasaki Pusat Jl Abdul Muism Jakarta yang menjadi lokasi peluncuran perdana Kawasaki Ninja ZX-25R di Indonesia, mereka tidak dapat masuk semua dengan mudah untuk memuaskan rasa penasaran untuk dapat langsung melihat dan memiliki motor sport tersebut.

Mereka rela antri sekadar untuk mengajukan pre order dan mengambil nomor urut agar bisa masuk ke dalam.

Sucipto Wijono selaku Line Head Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia, menjelaskan mereka datang sekitar jam 2 dan jam 3 pagi, dan mulai antri di depan.

Sucipto memperkirakan ada sekitar 500 orang silih berganti untuk masuk. Dan mereka akan berlomba untuk lebih dulu bisa mendapat jatah pertama sebagai pemilik motor Kawasaki Ninja ZX-25R di Indonesia, padahal jatah untuk pre-order hanya 100 unit saja.

"Kira-kira ada 500 orang sih akan masuk (pagi-siang ini) dan lihat," ujarnya memperkirakan mengingat jatah nomor masuk hanya 100 nomor per hari Sabtu.

Ninja ZX-25R, Supersport memiliki dapur pacu yang sangat mumpuni dikelasnya, yakni dengan ketangguhan mesin in-Line Four engine atau 4 silinder segaris yang merupakan satu-satunya di kelasnya.

Halaman:

Editor: Argo Santoso


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X