Mobil Listrik Terbaru Nissan Ariya Siap Meluncur 15 Juli Mendatang

- 4 Juli 2020, 12:13 WIB
Nisan Ariya siap meluncur 15 Juli 2020 mendatang (Foto: Nissan) /

PORTALSURABAYA - Mobil listrik All New Nissan Ariya dipastikan mengawali debut globalnya pada 15 Juli 2020, di Yokohama, Jepang. Nissan Ariya sendiri sebelumnya telah muncul di ajang Tokyo Motor Show 2020 sebagai konsep.

"Kendaraan baru ini adalah hasil perpaduan dari dua kekuatan terbesar Nissan, yaitu kendaraan listrik (EV) dan crossover. Ariya menghadirkan desain inovatif bersama dengan teknologi terbaru yang berfokus pada pengendara, menonjolkan ekspresi sejati dari Nissan Intelligent Mobility, dan awal baru ketika kami memulai transformasi bisnis kami," demikian tulis Nissan.

Baca Juga: Piaggio Mudahkan Pembelian Unit Vespa di Tengah Pandemi

Nissan Motor Corporation juga mulai menggoda para pecinta otomotif diseluruh dunia dengan mengunggah video teaser line up produk terbarunya. Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, pabrikan mobil asal Jepang ini menampilkan kurang lebih 12 model mobil terbarunya.

Mengusung tema "Nissan Next: From A to Z", line up mobil terbaru Nissan ini ditampilkan secara bergantian dalam wujud siluet.

Baca Juga: Bantu Hadapi Pandemi, Isuzu Telah Sumbang Lebih dari Rp 100 Juta

Dalam video tersebut juga terlihat bocoran dua mobil yang selama ini sudah dipasarkan di Indonesia, yakni model terbaru dari Nissan Navara dan X-Trail. Selain kedua model tersebut, masih ada jajaran produk baru Nissan lainnya seperti Ariya, Armada, Kicks, Frontier, dan Qashqai.

Video teaser tersebut juga memperlihatkan desain Nissan Ariya versi produksi massal ini hadir dengan desain yang tidak jauh dari desain konsepnya.

Baca Juga: Masa Pandemi, Pangsa Pasar Isuzu Malah Meningkat

Halaman:

Editor: Rudi Kurniawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X