Dealer Mitsubishi SUN Star Motor Jatim Bali, Siap Ajak Konsumen Test Drive New Pajero Sport

- 25 Februari 2021, 16:15 WIB
SUN Star Motor saat menggelar exibition di pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza Kota Surabaya.
SUN Star Motor saat menggelar exibition di pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza Kota Surabaya. /

PORTALSURABAYA.com  – Dealer Mitsubishi PT SUN Star Motor Group menggelar acara launching New Pajero Sport yang digelar secara virtual kepada konsumen di Jawa Timur dan Bali, Kamis (25/2/2021).

Acara yang dihadiri jajaran General Manager Operasional PT SUN Star Motor Alfa Wijaya dan seluruh jajaran Branch Manager dealer SUN Star Motor Jatim Bali berlangsung cukup meriah. Sementara perwakilan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) diwakili oleh Dessu Herdianto selaku Head  of Sales Region 4 East Java, Bali, Lombok Departemen of MMKSI dan tidak lupa brand ambassador Mitsubishi Rifat Sungkar yang memberikan penjelasan secara gamblang tentang pembaharuan yang disematkan pada New Pajero Sport facelift.

Dari pantauan di lapangan sedikitnya ada sekitar 226 peserta yang terdiri dari konsumen yang berada di Jatim dan Bali, yang secara antusias mengikuti jalannya acara ini.

Menurut penuturan  Idham Rahmanto selaku Promotion Manager dan CS PT Sun Star Motor Area Jatim Bali , acara ini sengaja digelar dan khusus dilakukan oleh PT SUN Star Group yang ada di Jatim dan Bali, untuk mengenal lebih dekat New Pajero Sport facelift yang baru saja diluncurkan kepada konsumen.

Baca Juga: Dibanderol Lebih Mahal Dari Toyota Fortuner, New Pajero Sport Lebih Layak Dipilih Ini Alasannya

“Acara ini memang sengaja kami lakukan khusus untuk seluruh dealer SUN Star Motor di Jatim dan Bali sekaligus memberi tahu kepada konsumen bahwa dealer SUN Star Motor di Jatim dan Bali sudah tersedia unit display dan unit test drive. Selain itu kami di sini juga mengundang konsumen yang sudah melakuan SPK dan calon konsumen untuk lebih mengenal apa saja pembaharuan yang ada pada New Pajero Sport,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, pada acara ini kami juga memberikan infomasi kepada konsumen yang ingin melakukan test drive di seluruh dealer SUN Star Motor Jatim dan Bali.

“Intinya lewat acara ini kami ingin memberikan penegasan kepada konsumen yang penasaran dan ingin melakukan test drive New Pajero Sport facelift sudah bisa dilakuan diseluruh dealer SUN Star Motor Jatim dan Bali,” tegas Idham.

“Untuk konsumen yang ingin melakukan test drive New Pajero Sport, tidak perlu khawatir karena kami sudah menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat terhadap unit test drive. Jadi konsumen yang ingin melakukan test drive bisa datang langsung atau booking terlebih dahulu kepada kami,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Argo Santoso


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X