Mengejutkan Inilah Penyebab SB Pelaku Pembunuhan Rangga Si Pahlawan Kecil Tewas di Dalam Sel

- 18 Oktober 2020, 16:13 WIB
Kolase pelaku pemerkosaan dan pembunuhan (kiri), dan Rangga sang bocah pahlawan (kanan). /Antara dan PortalSurabaya/

PORTALSURABAYA.com - Samsul Bahari (41) pelaku pembunuhan anak di bawah umur dan rupadaksa sekaligus pemerkosa ibu dari anak tersebet di Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Aceh. Pada Minggu, 18 Oktober 2020 ditemukan meninggal dunia di dalam sel tahanan.

Kasat Reskrim, Iptu Arief Sukmo Wibowo mengatakan jika pelaku meninggal dunia sekitar dini hari diduga karena sakit sesak nafas dan jarang mau makan.

Arief menyebut jika sebelumnya tersngka sempat dibawa ke rumah sakit karena mengeluh sesak nafas, kemudian dia mendepatkan perawatan dari tenaga medis.

" Setelah dilakukan pemeriksaan, cek suhu,tensi, dan kadr oksigen, Semua normal dan petugas medis pun memberikan infus selama semala kepadanya," Ujar Arief.

Baca Juga: Cek Fakta: Oksigen Jadi Faktor Utama, Benarkah Pakai Masker Kain Dapat Sebabkan Kanker??

Baca Juga: Ngaku-Ngaku Dukun, 2 Pria Ini Cabuli Anak di Bawah Umur


Karena kondisi Samsul yang terus membaik akhirnya dokkter memperbolehkan samsul dibawa ke lapas Polres Langsa. Pada sabtu 17 Oktober 2020 Samsul mengeluhkan sesak nafas ke petugas jaga, selanjutnya petugas jaga melaporkan kondisi Samsul kepada petugas piket.

Namun saat akan dibawa ke rumah sakit, tersangka Samsul Bahari sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam sel tahanan Mapolres Langsa.

Polisi pun langsung membawa tersangka ke rumah sakit dan pihak medis menyaakan bahwa tersangka Samsul sudah meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Suhemanto


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X