Hanafi Rais Alami Kecelakaan Di Tol Cipali, Penabrak Larikan Diri

- 18 Oktober 2020, 14:07 WIB
Polisi saat mengevakuasi Hanafi Rais /ANTARA

PORTAL SURABAYA - Anak Amin Rais, Ahmad Hanafi Rais hari dini hari tadi mengalami kecelakaan beruntun di Tol Cipali KM 112.900, tepatnya di wilayah Subang.

Akibat kecelakaan tersebut, putra sulung Amien Rais itu pun mengalami luka berat. Insiden kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.00. Kala itu, ada tiga kendaraan melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Lantas, di tengah perjalanan ada satu mobil menabrak mobil Toyota Alphard dengan nopol B-1612 -WMV yang ditumpangi Hanafi Rais dari belakang.

Baca Juga: Kacau! Terlanjur Dibagikan, Pemerintah Justru Minta Dana BLT BPJS Dikembalikan?

"Mobil yang di kendarai oleh Ferdian tertabrak oleh kendaraan dari arah belakang kemudian alphard tersebut terpental dan menabrak lagi kendaraan berat, menurut keterangan dari sopir betul korban Ahmad Hafani Rais anaknya Amien Rais," ungkap Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana saat ditemui di kantornya di Wilayah Cilameri Subang, Minggu (18/10/2020).

Akibat kerasnya benturan dari belakang, kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais terdorong dan menabrak kendaraan berat yang ada di depannya.

Baca Juga: TNI AL Kembali Tangkap Dua Kapal Ikan Berbendera Vietnam di Laut Natuna Utara

"Pasca kecelakaan tersebut, baik mobil yang menabrak maupun mobil yang tertabrak oleh mobil Hanafi Rais kabur dan tidak diketahui identitasnya. Sehingga penyebab kecelakaan belum diketahui secara pasti," ujarnya.

Tidak lama setelah kecelakaan itu, Hanafi Rais dan sopirnya yang bernama Ferdian Yudha Pratama dievakuasi ke rumah sakit di Purwakarta. Kasus kecelakaan ini dalam penanganan petugas unit laka Polres Subang.

Baca Juga: Ngaku-Ngaku Dukun, 2 Pria Ini Cabuli Anak di Bawah Umur

Halaman:

Editor: Imron Hakiki

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X