Jeritan Rangga Si Pahlawan Kecil dari Aceh Sebelum Tewas Ditangan Samsul Yang Menyetubuhi Ibunya

- 17 Oktober 2020, 21:07 WIB
Rangga, bocah 9 tahun yang ditemukan tewas terapung di sungai. Kini viral dan banjir dukungan setelah ia tewas selamatkan ibunya di Aceh. /Instagram/@ariekuntung

 

PORTALSURABAYA.com - Rangga si bocah kecil pemberani umur 9 tahun dari Aceh Timur yang rela meregang nyawa demi melindungi ibunya.

Karena keberaniannya Rangga disebut 'Pahlawan Kecil' yang rela mengorbankan nyawanya demi sang ibu oleh puluhan ribu warganet.

Perjuangan luar biasa Rangga saat mencoba menyelamatkan ibunya dari pemerkosaan hingga tubuh kecilnya harus tertebas hingga 10 kali oleh sebilah parang tajam.

Rangga bocah asal Aceh berumur 9 tahun dibunuh secara sadis setelah berteriak demi melindungi ibunya yang akan diperkosa. Jeritan Rangga ini sebagai jeritan terakhir sebelum dia dibunuh.

Baca Juga: Usai Disentil Mahfud MD dan Najwa Shihab, Menkes Terawan pun Disebut Akan Buka Suara ke Publik

Baca Juga: Punya Kelainan Seksual, Anggota TNI ini Dipecat dari Kesatuannya, DPR: Bukan Hal Baru


Peristiwa sadis ini berawal ketika pria bernama Samsul(41) masuk ke kediaman Rangga dan Ibunya, DA (28) ketika sedang tertidur pada Sabu, 10 Oktober 2020 dini hari.

Samsul datang ke rumah Rangga dengan niat keji yakni memperkosa Ibu Rangga, DA yang sedang tertidur pulas kaget karena Samsul tiba-tiba menyentuh DA. DA melihat Samsul yang membawa parang dan memakai celana pendek berada didekatnya, Rangga yang tertidur berada disisinya ikut terbangun.

Halaman:

Editor: Suhemanto


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X