Mata Najwa Menanti Terawan Ramai di Media Sosial Karena Disebut Menghilang, Ini Penjelasannya

- 29 September 2020, 03:09 WIB
#MataNajwaMenantiTerawan /Youtube.com/Mata Najwa

PORTALSURABAYA.comMata Najwa sebelumnya telah mengundang berbagai tokoh penting sampai Presidun Jokowi pun hadir secara eksklusif dalam acara Mata Najwa.

Namun, salah satu tokoh yang disebut-sebut paling penting dan berpengaruh terhadap situasi pandemi saat ini Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto">Terawan Agus Putranto adalah tamu yang dinanti kehadirannya dalam acara Narasi Mata Najwa.

Najwa Shihab sampai menerima berbagai macam 'titipan' pertanyaan yang ditujukan untuk Menkes.

Baca Juga: ShopeePay Gandeng KALCare dan K24Klik Permudah Akses Kebutuhan Produk Kesehatan

Ia pun membuat undangan khusus yang disebarkan melalui berbagai media sosial seperti Twitter, Instagram, dan Youtube bertuliskan #MataNajwaMenantiTerawan, sehingga menjadi viral.

Akan tetapi, sosok Terawan yang masih dianggap menghilang atau belum muncul dalam undangan tersebut masih menjadi pertanyaan besar bagi sejumlah warganet.

Hal tersebut diungkapkan Najwa dalam Narasinya, Menkes Terawan merupakan sosok yang lebih tepat untuk bicara kepada masyarakat dalam menjelaskan situasi sebenarnya dan sudah sejauh mana penanganan yang dilakukan negara selama pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Menkes Terawan Disebut 'Menghilang' dari Publik di Tengah Kondisi Pandemi yang Belum Berakhir

"Mengapa menghilang pak? Anda minim sekali muncul di depan publik memberi penjelasan selama pandemi," ucap Najwa di depan kursi kosong yang disediakan secara khusus untuk Menkes Terawan, dikutip Portal Surabaya dari Youtube Najwa Shihab Senin 28 September 2020 malam.

Najwa memaparkan bahwa Menkes Terawan memiliki wewenang dan akses anggaran serta pemberi arahan selama pandemi ini.

Halaman:

Editor: Miftahul Ummah

Sumber: Twitter, Instagram, Youtube


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X