Akhirnya Ahmad Dhani Serius 'Nyemplung' ke Dunia Politik

- 25 September 2020, 19:58 WIB
Ahmad Dhani bersama Sandiaga Uno /Instagram/@ahmaddhaniofficial/PortalSurabaya.com

PORTALSURABAYA.com – Musisi Ahmad Dhani baru-baru ini ditunjuk untuk memegang peranan penting di salah satu patai politik.

Benar saja, mantan suami Maia Estianty tersebut langsung ditunjuk oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menduduki jabatan wakil sekretaris jenderal partai berlambang kepala burung Garuda itu.

Hal tersebut ternyata dibenarkan oleh Wakil Ketua Umum bidang Hukum dan Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman saat dihubungi di Jakarta pada Kamis 24 September 2020.

Baca Juga: Begini Cara agar Proses Penambangan Tidak Terhenti

Baca Juga: Sebut Sule Akan Menikahi Wanita ini, Berikut Biodata Nathalie Holscher yang Banyak Orang Tak Tahu

"Ada Ahmad Dhani, Sang Alang, dan Vasco Ruseni. Mereka memang sudah lama berjuang bersama kami dan mereka memang bersedia menjadi pengurus," kata Habiburokhman.

Jabatan wakil sekretaris jenderal Gerindra dijelaskan terdiri dari 63 orang dan posisi sekretaris jenderal masih diduduki Ahmad Muzani.

Sebelumnya, Muzani menjelaskan, Prabowo Subianto selaku ketua umum Gerindra memperhatikan semua pandangan, nasehat, pikiran yang disampaikan masyarakat dalam menyusun kepengurusan Partai Gerindra, baik Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Dewan Pakar dan Dewan Pimpinan Pusat.

Baca Juga: Dirjen Pajak: Pemerintah Akan Membebaskan Wajib Pajak Bagi Karyawan Sampai Desember 2020

Baca Juga: Gibran Miliki Harta Senilai Rp 21 Miliar yang Tercatat Sebagai Cawalkot Solo dalam Pilkada 2020

Halaman:

Editor: Miftahul Ummah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X