Kenalan lewat HP, Pacaran Cuma Empat Hari, Siswa SMP di Loteng Ini Mantap Menikah Muda

- 20 September 2020, 10:19 WIB
Pernikahan dini /

 

PORTALSURABAYA.com - Suhaimi dan Nur Herawati bocah asal Dusun Montong Praje Timuq Desa Pengenjek, kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah ini menjadi buah bibir warganet.

Suhaimi bocah berusia 15 tahun dan masih berstatus pelajar di salah satu Madrasah di Desa Beber dan Nur Herawati bovah berusia 11 tahun yang juga masih berstatus pelajar ini ramai menjadi perbincangan Public karena melakukan pernikahan dini.

Suhaimi bercerita bahwa perkenalan mereka berdua sangat singkat. Berawal dari handphone temannya Suhaimi berkenalan dengan calon istrinya,"Saat itu Kenalannya lewat video call," Ujar Nur.

Baca Juga: Karna Tak Pakai Helm, Siswi SMP di Perkosa Oknum Polantas Sebagai Ganti Tilang

Baca Juga: Alhamdulillah Mulai Tahun 2021 Sistem Kelas Peserta BPJS Kesehatan Akan Dihapus

Baca Juga: Usai Celana Dalamnya Laku Rp 50 Juta, Kini Dinar Candy Lelang BH Bekasnya Rp 100 Juta


Suhaimi dan Nur akhirnya saling bertukar nomor handphone dan komunikasi mereka pun semakin intens. Hingga akhirnya mereka sepakat untuk bertemu di Depan puskesmas Bonjeruk atau dekat pasar, beberapa hari lalu.

Di pertemuan Pertama itu, Suhaimi mengutarakan isi hatinya kepada Nur. Tanpa berfikir panjang Nur menerima cinta Suhaimi dan mereka pun resmi berpacaran.

"Kami pacaran hanya empat hari saja, kemudian kami memutuskan menikah," Ujar Nur sembari duduk dengan wajah malu dan senyum.

Halaman:

Editor: Suhemanto


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X