Pelaku Mutilasi Lulusan UI Lewat Jalur Bidik Misi, Keluarga Kaget Laeli Jadi Tersangka

- 20 September 2020, 07:34 WIB
pelaku pembunuhan dan mutilasi di Apartemen Kalibata / PMJnews./

PORTALSURABAYA.com  Salah satu tersangka kasus mutilasi di Apartemen Kalibata City, Laeli Atik Supriyatin (27) ternyata tidak pernah menghubungi keluarga selama 1,5 tahun.

Pihak keluarga berusaha mencari wanita asal Desa Kesuben, Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah ini, karena Laeli sudah lama tidak pulang dan komunikasi terakir melalui sambungan telepon sekitar 1,5 tahun lalu.

Sebenarnya keluarga sudah berusaha untuk terus menghubungi Laeli, namun nomor teleponnya tidak dapat dihubungi. Anggota keluarga lain juga sudah beberapa kali ikut mencarinya namun tidak membuahkan hasil.

Baca Juga: Ternyata Inilah Sosok Pencetak Nilai Maksimum Pada Ujian CPNS Kemarin..

"Saya sudah lepas kontak, tidak berkomunikasi dengan Laeli kurang lebih satu tahun setengah, jadi tidak tahu keberadaanya. Nomor HP yang dulu tidak bisa lagi ditelepon," jelas Masliha saat dihubungi pada hari Jumat, 18 September 2020.

Ibunda Laeli, Malisha (58) mengaku kaget dan tidak tahu jika putrinya merupakan salah satu tersangka kasus mutilasi yang menyedot perhatian publik ini.

Pada saat ditemui di kediamannya, Malisha mengatakan jika pihak keluarga belum dihubungi oleh pihak Kepolisisan mengenai kasus yang melibatkan putrinya.

Baca Juga: Putranya Punya Payudara, Ibu Kalang-Kabut Cari Dana Operasi..

"Saya sama suami lihat berita itu lemas nggak karuan. Maklum dua Lebaran (Laeli) tidak pulang. Tahu-tahu ada kabar seperti ini. Rasanya tidak percaya," kata Masliha sambil menahan tangis.

Halaman:

Editor: Suhemanto


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X