Berita Bohong Seputar Covid-19 di Indonesia Dibongkar Menhub Budi Karya Sumadi

- 17 September 2020, 13:19 WIB
Budi Karya Sumadi dalam podcast #closethedoor Deddy Corbuzier /

PORTALSURABAYA.com – Persoalan baru bagi layanan transportasi di Indonesia yang datang karena pandemi Covid-19.

Sebelumnya, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengakui adanya persoalan bagi layanan transportasi di Indonesia, dalam dialog Publik Hari Perhubungan Nasional bertajuk 'Wujudkan Asa, Majukan Indonesia'.

Budi Karya Sumadi yang sering dipanggil BKS menjelaskan pemenuhan kebutuhan pelayanan transportasi adalah salah satu hak dasar setiap warga negara, yang harus dipenuhi oleh pemerintah.

Dikatakan, kebutuhan pelayanan transportasi dari waktu ke waktu selalu mengalami peningkatan baik secara kualitas maupun kuantitas.

Baca Juga: Polwan yang Tewas Ditabrak Bupati Yalimo, Saat Bripka Christin Sedang Menuju Kantor

Baca Juga: 10 Fakta Tabung Gas LPG yang Penting Diketahui Penggunanya, Agar Tidak Terjadi Ledakan

"Seiring dengan peningkatan kebutuhan pelayanan transportasi ini maka tidak sedikit timbul persoalan di dalam penyelenggaraannya, terlebih dalam masa pandemi Covid-19 seperti saat ini," kata BKS, hari ini Kamis 17 September 2020.

Oleh karena itu, BKS mengajak seluruh insan perhubungan untuk merapatkan barisan dalam menangani seluruh permasalahan yang ada.

Akan tetapi, baru-baru ini BKS diundang dalam acara Podcast Close the Door yang merupakan acara dari Youtuber terkenal, Deddy Corbuzier.

Hal mengejutkan disampaikan BKS dalam acara podcast tersebut. Namun sebelum itu, Deddy memastikan bahwa apakah seorang BKS sebagai Menhub lebih mementingkan ekonomi daripada kesehatan? Jawaban mengejutkan terlontar dari BKS.

Halaman:

Editor: Miftahul Ummah

Sumber: Youtube


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X