Sindir Dirut hingga Direksi Pertamina, Ahok: Saya Kesal

- 17 September 2020, 11:47 WIB
Ahok Kritisi Kebijakan Direksi Pertamin yang Tidak Masuk Akal /Jeda.id/

 

PORTALSURABAYA.com -Menganggap Ahok atau basuki Tjahaja Purnama hanya mengumbar borok perusahaan , anggota Komisi VI DPR RI fraksi Partai Demokrat Herman Khaeron mengatakan Pak Ahok sebagai Komisaris Utama PT Pertamina harusnya melakukan pembenahan dalam internal Pertamina, bukan hanya mengumbar boroknya saja.


"Seharusnya BTP selaku Komisaris Utama melakukan evaluasi dan pembenahan di dalam internal. Jangan hanya mengoceh dan mengumbar borok perusahaan sebagai topeng kegagalan karena Pertamina kini merugi. Jangan hanya usul-usul Indonesia Incorporation, kalau pak Ahok selaku Komisaris Utama PT Pertamina gagal dan hanya menakuti," Ujar Herman di Akun Twitternya pada Rabu, 16 September 2020.

Baca Juga: Kesal Komisaris dan Direksi Main Lobi Menteri, Ahok: Kalau Ngak Ada Saya Ngak Akan Gaduh


Herman juga mengatakan bahwa Ahok hanya pencitraandengan meminta kepada Pertamina melakukan evaluasi dan pembenahan di dalam internal.


"Saya dukung jika pertamina melakukan evaluasi dengan tujuan agar lebih efisien, transparan, akuntabel dan memberi kontribusi ke negara. Akan tetapi saya menyayangkan sikap Ahok yang melakukan pencitraan serta mengatakan bahwa ada yang bermain lobi-melobi di Kementerian BUMN," Ujarnya.

Baca Juga: Direksi Titipan Menteri, Ahok: Saya Sudah Tau

Baca Juga: Sama-Sama Titipan, Ahok Seharusnya Bisa Lebih Menahan Diri


Tak hanya sampai disitu saja Anggota Komisi VI DPR RI ini menyindir soal kinerja Ahok selama menjadi Komisaris Utama PT Pertamina yang merasa bahwa dirinya bersih dan paling hebat.
"Orang yang pekerjaannya merendahkan , mencaci seperti mengerti segalanya, merasa dirinya paling hebat, bersih, tapi kinerjanya tak ada yang bermanfaat bagi bangsa, cuma bisa buat gaduh saja," Ujarnya.

Halaman:

Editor: Suhemanto

Sumber: Portal Surabaya (PRMN)


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X