Direksi Titipan Menteri, Ahok: Saya Sudah Tau

- 16 September 2020, 22:03 WIB
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok/Net /

 

PORTALSURABAYA.com - Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama Komisaris Utama PT Pertamina, saat ini ramai diperbincangkan karena saling membuka borok Direksi Pertamina, dari hal kecil yakni gaji hingga hal yang besar salah satunya adalah pinjaman perusahaan Pertamina.

Fajriyah Usman  selaku VP Corporate Communication PT Pertamina, mengatakan pihak pertamina menghargai Statement Ahok, bahwa pernyataan tersebut sejalan dengan Program Restrukturisasi Pertamina yang sedang berjalan di direksi agar lebih cepat, adaptif dan kompetitif.

Baca Juga: Gaji Komut Pertamina Rp 170 Juta Per Bulan, Ahok: Lebih Enak Jadi Gubernur

Baca Juga: Sama-Sama Titipan, Ahok Seharusnya Bisa Lebih Menahan Diri


"Pihak perusahaan sangat menghargai statement pak Ahok selaku Komisaris Utama yang memiliki tugas mengawasi dan memberikan arahan bagi perusahaan.

Fajriyah Usman juga mengatakan pihak pertamina saat ini sudah bekerja sama dengan KPK dan PPATK untuk mengawasi perusahaan dan sebagai bentuk transparansi keuangan perusahaan.

Baca Juga: Heboh, Pertamina Rugi Rp11,33 Trilyun Ahok Trending di Twitter

"Manajemen akan melakukan tindakan korporasi  dalam rangka perkembangan perusahaan dan memastikan ketahanan energi nasional dengan berlandaskan pertimbangan internal resources dan dilakukan secara hati-hati,bijaksana dan profesional.

Halaman:

Editor: Suhemanto


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X