Tak Ada Kata Libur, Prostitusi Online Marak di Aplikasi MiChat Saat Pandemi

- 16 September 2020, 18:19 WIB
Ilustradi prostitusi online. /Pixabay

PORTALSURABAYA.com – Bisnis prostitusi oline semakin marak ditengah pandemi Covid-19 saat ini. Salah satu aplikasi sosial media yang menjadi sarana bisnis ini adalah MiChat.

Aplikasi MiChat adalah aplikasi pesan instan gratis yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan teman yang baru. Salah satu fitur yang ada di aplikasi ini membuat pengguna dapat menemukan teman baru disekitar lokasi pengguna.

Pengguna yang menyalahgunakan plikasi berwarna hijau ini memasang status yang menampilkan harga jasa bisnis ini, pengguna juga tidak sungkan untuk mempersilahkan calon tamu yang menginginkan jasa haram ini.

Baca Juga: Follow Natalie Portman, Ariel Noah Sering Lihat Live Cewek Tercantik Versinya

Berbagai jenis prostitusi tersedia melalui penyalahgunaan aplikasi MiChat ini. Pengguna juga menyediakan pilihan untuk menggunakan jasanya melalui jasa hotel atau jasa panggilan.

Salah satu wanita yang membuka bisnis melalui aplikasi ini menjelaskan jika ia melakukan ini untuk menghidupi kebutuhan sehari-hari.Wanita berisinial R ini juga mengatakan ia bekerja sama melalui sebuah agensi.

Dengan bergabung ke agensi ia merasa aman jika ada kejadian yang tidak diinginkan terjadi, walaupun penggasilannya harus dibagi dengan agensi.

Baca Juga: Pengganti Masker Scuba dan Buff yang Efektif Tangkal Corona

Untuk proses bisnis ini, agensi memberi syarat ke calon pelanggan untuk memberikan uang muka terlebih dahulu. Ini dilakukan untuk memastikan jika pelanggan memang berniat memesan.

Halaman:

Editor: Suhemanto


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X