Kritisi DPR Soal Konser Kampanye Parpol di Tengah Pandemi, Tompi: Kagak Pake Konser Aja Udah Keok

- 16 September 2020, 07:19 WIB
Dokter Tompi /Instagram: @dr_tompi/

PORTALSURABAYA.com - Setiap tahunnya menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada), Indonesia akan menghadapi musim kampanye partai politik.

Hal tersebut tentunya menjadi perhatian khusus masyarakat. Pasalnya, partai-partai politik yang ikut serta dalam Pilkada seringkali melakukan aksi kampanye dengan menggelar konser ataupun perayaan meriah.

Karena melihat kemungkinan terbentuknya keramaian, Tompi yang marupakan penyanyi sekaligus dokter bedah, kembali menyampaikan opininya.

Baca Juga: Harga Emas Antam Pegadaian Hari Ini, Rabu 16 September 2020: Terus Merangkak Naik

Melalui laman Twitter pribadinya Tompi buka suara terkait kebijakan pemerintah dalam perizinan menggelar konser sebagai cara politisi untuk berkampanye.

Dirinya menilai hal ini akan sangat fatal bila pemerintah benar-benar akan mengizinkan konser musik ditengah pandemi ini.

"Membolehkan konser musik terbuka untuk pilkada adalah potensi petaka. Kagak pake konser aja udah keok, ini masih dibolehin konser???," cuit Tompi seperti dikutip dari laman Twitter @dr_tompi pada 16 September 2020.

Baca Juga: Sebut Vaksin Covid-19 Bukan untuk Orang Berpenghasilan Rendah, Bill Gates: Memperburuk Ketimpangan

Dalam unggahan yang sama, anggota grup vokal Trio Lestari ini bahkan menanyakan peran DPR untuk menanggapi kebijakan yang terjadi.

Halaman:

Editor: Miftahul Ummah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X