Hanya Butuh 11 Hari untuk Sembuh dari Covid-19, Begini Rutinitas yang Dilakukan Novel Baswedan

- 13 September 2020, 11:38 WIB
Penyidik KPK Novel Baswedan berbagi tips sembuh dari covid-19. /Instagram/@novelbaswedanofficial

PORTALSURABAYA.com - Sejak dikonfirmasi terpapar Covid-19 pada 28 Agustus lalu, Novel Baswedan menjalani isolasi mandiri dan melakukan beberapa aktivitas untuk mengusir virus tersebut dari tubuhnya.

Sebelum dinyatakan positif Covid-19, ia mengaku tak merasakan gejala Covid-19 pada umumnya, hanya sedikit batuk berlendir tanpa adanya sesak nafas.

Dalam kurun kurang dari 2 minggu, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu dinyatakan negatif Covid-19 dan berhasil melewati masa kritis.

Baca Juga: Bioskop, Gym, dan Kolam Renang akan Dibuka Kembali, Kapasitas Pengunjung Maksimal 50%

Dalam sebuah unggahan di Twitter miliknya @nazaqistsha pada 8 Agustus 2020 lalu, Novel Baswedan menyatakan ia telah sembuh dan dinyatakan negatif Covid-19.

Pernyataan tersebut membuat banyak orang penasaran dengan aktivitas dan asupan makanan Novel Baswedan selama isolasi mandiri.

 

Baca Juga: Merasa Lebih Nyaman Pakai Buff Dibanding Masker? Simak Hasil Penelitian Tentang Keefektifannya!

Melalui akun Twitternya, Novel Baswedan ungkap kegiatan dan makanan yang ia konsumsi selama isolasi untuk membantu imunnya melawan penyakit Covid-19.

Novel Baswedan menuliskan selama 11 hari melakukan isolasi mandiri, ia dan keluarga selalu menjaga keadaan psikis agar tetap baik dan tenang.

Halaman:

Editor: Tifa Fauliza


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X